Selasa, 07/05/2024 15:07 WIB

Cieee, Tukul Arwana lagi Deket dengan Artis Ini

Tukul Arwana mulai berani memperkenalkan seorang wanita yang dekat dengannya. Siapa ya?

Tukul dan kekasihnya Meggy Diaz saat mengisi acara. (Foto : Dok Youtube)

Jakarta- Usai ditinggal sang istri yang wafat beberapa tahun lalu, Tukul Arawana belum lagi dekat dengan wanita. Dan baru kali inilah, ia berani mengakui, kalau dirinya sedang menjalin asmara dengan wanita bernama Meggy Diaz.

Hal itu diungkapkan Tukul yang datang bersama Meggy saat dirinya menjadi tamu di sebuah program acara yang dipandu Hotman Paris Hutapea. Komedian yang besar dari Srimulat ini tak ragu lagi untuk mengatakan hubungan atau kedekatannya dengan Meggy Diaz. Namun sayang, ia belum bisa mempersunting sang kekasih.

"Kalau saya sih menurut dia (Meggy Diaz) saja, mengalir saja. Kan enggak semudah itu, saya punya anak. Harus tanya ke anak dulu, senyawa chemistry enggak? Kalau saya senang, kalau anak enggak senang gimana?" ungkap Tukul Arwana.

Saat Hotman Paris menyinggung soal harta yang dimiliki Tukul untuk membuat surat pemisahan sebelum menikah dengan Meggy Diaz, ia langsung meyakinkan kalau Meggy sosok yang tidak matrealistis.

"Dia kan sudah single? Sudah mapan hartanya. Tapi jangan mau perjanjian pisah harta (kalau menikah), biar nanti hasilnya dia masuk ke kamu gitu loh," terang Hotman Pari kepada Meggy Diaz.

"Enggak-lah, dia enggak mata duitan. Cinta yang tulus itu sangat luar biasa, enggak ada pamrih, enggak ada motif dan enggak ada tujuan (tertentu)," sanggah Tukul Arwana yang langsung meluruskan.

KEYWORD :

Kabar Artis Tukul Arwana Meggy Diaz




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :