Minggu, 19/05/2024 11:22 WIB

Madonna Pecahkan Rekor Gelar Pesta Dansa yang Dihadiri 1,6 Juta Penggemar

Madonna Pecahkan Rekor Gelar Pesta Dansa yang Dihadiri 1,6 Juta Penggemar

Madonna (tengah) tampil saat konser gratis, satu-satunya presentasi `The Celebration Tour` di Amerika Selatan, di pantai Copacabana di Rio de Janeiro, Brasil, 04 Mei 2024. (FOTO: ANDRE COELHO/EPA-EFE/SHUTTERSTOCK)

JAKARTA - Madonna menjanjikan kepada para penggemarnya pesta dansa terbesar di dunia - dan Ratu Pop mengadakannya pada tanggal 4 Mei di Rio de Janeiro.

Pada bulan Maret, penyanyi berusia 65 tahun itu mengumumkan bahwa dia akan menampilkan konser gratis bersejarah di Pantai Copacabana untuk pertunjukan Celebration Tour terakhirnya, dan pada malam itu, 1,6 juta penggemar yang memecahkan rekor menyaksikan superstar pop tersebut menampilkan konser Celebration World Tour terakhirnya.

Pertunjukan tersebut membuat sejarah, meskipun konser tahunan Malam Tahun Baru di Pantai Copacabana telah menarik lebih banyak penonton, penonton Madonna pada tanggal 4 Mei adalah yang terbesar yang pernah ada, dan yang terbesar untuk konser yang berdiri sendiri oleh artis mana pun, sebuah rekor yang sebelumnya dipegang oleh The Rolling Stone.

Selama pertunjukan, Madonna membawakan sejumlah lagu hits, termasuk "Like A Virgin", "Like A Prayer", dan "Into The Groove".

Untuk penampilannya dalam "Vogue", ikon pop itu ditemani oleh Anitta di atas panggung, yang berbagi kegembiraannya di Instagram Stories -nya.

"@madonna sangat senang menjadi bagian dari momen luar biasa ini bersamamu," tulisnya di video kedua artis bersama di atas panggung selama konser.

Disponsori oleh Itaú Apresenta, konser tersebut — yang pertama di Brasil sejak tahun 2012 — "akan gratis sebagai ucapan terima kasih kepada para penggemarnya atas perayaan lebih dari empat dekade musiknya selama rangkaian tur global yang epik," demikian siaran pers tersebut.

Pertunjukan berlangsung di depan Belmond Copacabana Palance Hotel, dan tiket masuk tersedia berdasarkan siapa cepat dia dapat. (*)

 

KEYWORD :

Seputar Musik Madonna Celebration World Tour Rio de Janeiro




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :