Sabtu, 27/04/2024 03:49 WIB

Guardiola: Kontrak Saya Tidak Mempengaruhi Pemain City

Pep Guardiola menegaskan situasi kontraknya di Manchester City tidak akan berdampak pada para pemain The Citizen.

Pep Guardiola (foto; Goal)

Jakarta, Jurnas.com - Pep Guardiola menegaskan situasi kontraknya di Manchester City tidak akan berdampak pada para pemain The Citizen.

Guardiola mengatakan dia bermaksud untuk menghormati kesepakatannya, yang berlangsung hingga 2021, dengan raksasa Liga Premier yang akan membawanya ke musim kelima di City.

Tetapi dengan City yang sepertinya perlu diperkuat di akhir musim, Guardiola merasa masa depannya tidak akan memengaruhi kemungkinan untuk mendatangkan pemain baru.

"Itu bukan satu-satunya alasan mereka datang ke sini, karena saya di sini. Saya akan mengatakan kami telah melakukan kontak dengan orang lain yang tidak datang ketika saya di sini," katanya dilansir Soccerway.

"Saya pikir klub ini cukup besar dan cukup bagus untuk menjadi menarik bagi para pemain yang ingin bermain dengan cara kami, atau mereka menonton TV dan melihat kami dan kami telah bermain melawan mereka," tambahnya.

"Mereka masih ingin datang karena alasan ekonomi, atau karena mereka hanya ingin bermain untuk City. Saya pikir Man City bukan solusi buruk bagi para pemain."

Menjelang kontra West Ham pada Senin, City 22 poin di belakang pemimpin Liverpool, tetapi masih berpeluang meraih gelar Liga Champions dan Piala FA serta final Piala EFL.

KEYWORD :

Manchester City Pep Guardiola




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :