Rabu, 15/05/2024 14:34 WIB

Triyasa Propertindo Perkenalkan Dua Proyek Perumahan dengan Konsep Milenial

Pransformasi bisnis perumahan tersebut gencar dilakukan Triyasa untuk memenuhi kebutuhan masyarakat akan hunian berkonsepSmart and Modern Living yang jarang ditemukan pada proyek lainnya.

Direktur PT Triyasa Propertindo Andrie Gotama dalam acara Media Gathering di Aston Priority Simatupang, Jakarta Selatan pada Jumat 7 Februari 2020 (Foto: Jurnas/Ist)

Jakarta, Jurnas.com - Setelah sukses membangun office park di Kawasan Rasuna Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, Perusahaan Triyasa Propertindo merkenalkan dua proyek perumahan dengan konsep Smart and Modern Living.

Kedua perumahan itu adalah Samira Residence yang terletak di daerah Sentul, Jawa Barat dan Samira Regency Bekasi yang baru dibangun pada Oktober 2019.

Direktur PT Triyasa Propertindo, Andrie Gotama menjelaskan, transformasi bisnis perumahan tersebut gencar dilakukan Triyasa untuk memenuhi kebutuhan masyarakat akan hunian berkonsep Smart and Modern Living yang jarang ditemukan pada proyek lainnya.

"Kami melihat animo konsumen terhadap perumahan tapak sangat tinggi, sehingga Triyasa berusaha menangkap peluang ini dengan menghadirkan Samira Residence Sentul dan Samira Regency Bekasi," jelas Andrie 

"Pada setiap proyek Triyasa, kami senantiasa memberikan nilai tambah pada setiap proyek demi meningkatkan kualitas hidup pelanggan. Menjaga kualitas produk dan jasa yang ditawarkan menjadi salah satu komitmen Triyasa dalam menjalankan bisnis," sambungnya.

Lebih lanjut Andrie menerangkan keunggulan Triyasa dengan perusahaan developer lain ialah sejalan dengan misi perusahaan untuk menjadi warga negara yang baik, maka status legalitas pada setiap proyek Triyasa sudah clean & clear.  

Di tengah kondisi perekonomian yang tidak pasti, Andrie tetap optimistis di 2020 pasar properti di Indonesia akan lebih positif setelah sempat tertahan pada tahun politik di 2019 lalu. Namun, pihaknya terus mengantisipasi situasi-situasi tertentu yang bisa berdampak pada bisnis properti.

Lebih detail COO Triyasa, Zaenal Abidin menjelaskan, Samira Residence mengusung konsep Your Smart Living at Sentul dibangun di atasa lahan seluas 2,1 Hektare dengan 111 Unit Rumah dengan empat tipe, yaitu: Tipe 36/84, Tipe 45/84, Tipe 75/96 dan Tipe 90/96 dan 16 unit Ruko. 

Samira merupakan proyek berkelanjutan PT Wiyasa Persada, bagian dari Triyasa Propertindo Group, dengan harga mulai dari Rp700 juta-an hingga Rp13 milyaran.

Berada pada lokasi strategis di area CBD Sentul, meliputi: 1.2 km dari pintu keluar tol Sentul Selatan; 1 km dari pintu masuk tol Lingkar Luar Bogor; 1.5 km dari rencana stasiun LRT dan selangkah ke fasilitas-fasilitas public diantaranya IKEA, Aeon Mall serta sarana rekreasi seperti Theme Park.

Samira Residence Sentul memiliki club house yang dapat digunakan para penghuni samira residence sentu.  Samira berasal dari bahasa Arab yang berarti batu mulia yang memikat hati, dengan harapan Samira Residence dapat menarik hati masyarakat dan menjadi kebanggaan pemiliknya.

Sedangkan Samira Regency Bekasi adalah hunian modern dengan harga terjangkau dan fasilitas pendukung lengkap di Kota Bekasi. Hunian berkonsep The Affordable Modern Living ini terletak di lokasi yang sangat strategis hanya berjarak 5 menit dari pintu tol Grand Wisata, 15 menit ke stasiun KRL Tambun dan LRT Bekasi Timur.

Selangkah ke berbagai sarana ibadah, pendidikan, rekreasi dan kesehatan. Setiap unit rumah pun dilengkapi dengan fasilitas smart green home dan CCTV.

Samira Regency Bekasi dibangun diatas lahan seluas 2,1 Ha dan terbagi menjadi tiga fase penjualan dengan total 159 unit rumah yang terdiri dari 3 tipe rumah yakni, Amethyst (30/60), Citrine (45/72) dan Emerald (55/72) dan 20 unit ruko.

 Zaenal mengatakan, saat ini Samira Regency mulai memasarkan fase 1 dengan total 51 unit rumah dan 5 unit ruko dengan harga mulai dari Rp 500 juta-an hingga Rp 900 juta-an.

"Pertimbangan pemilihan lokasi Samira Regency Bekasi dan Samira Residence Sentul dikarenakan kedua proyek tersebut terletak di lokasi yang strategis dengan akses transportasi pribadi maupun transportasi umum yang mudah terjangkau," jelasnya.

Lebih lanjut Zaenal Abidin menjelaskan bahwa selain lokasi yang strategis, dekat dengan fasilitas umum, pusat pembelanjaan, tempat ibadah, tempat rekreasi, Samira Residence Sentul dan Samira Regency Bekasi memberikan jaminan Architecture with Intelligence.

Sekedar diketahui, selain bergerak di bidang properti, PT Triyasa Propertindo memiliki banyak unit bisnis lainnya seperti Property Invesment, Property Management dan Property Development. Ini juga sebagai bentuk pengembangan bisnis yang dilakukan oleh Grup MahaDasha untuk terus memenuhi kebutuhan konsumen di segala bidang bisnis.

KEYWORD :

Perusahaan Properti Triyasa Propertindo Andrie Gotama Grup MahaDasha




JURNAS VIDEO :



PILIHAN REDAKSI :