Sabtu, 27/04/2024 08:10 WIB

Trump Kritik Keputusan Pangeran Harry

Presiden Amerika Serikat mengkritik keputusan Meghan Markle dan keputusan Pangeran Harry

Pangeran Harry dan Meghan Markle saat berkunjung ke Taman Andalusia, Maroko (Foto: Shutterstock)

Jakarta, Jurnas.com - Presiden Amerika Serikat mengkritik keputusan Meghan Markle dan Pangeran Harry untuk menjauh dari peran mereka sebagai anggota senior keluarga kerajaan. Ia mengatakan keputusan itu tentu sangat menyedihkan.

"Saya pikir ini menyedihkan," kata Trump dalam sebuah wawancara dengan Fox News.

"Ratu adalah wanita hebat. Dia tidak pernah melakukan kesalahan. Dia seperti waktu yang sempurna," tambahnya.

"Aku tidak ingin membahas semuanya, tetapi aku hanya menghormati Ratu. Aku tidak berpikir ini harus terjadi padanya."

Komentar presiden muncul setelah Duke dan Duchess of Sussex mengumumkan minggu ini dalam keputusan yang belum pernah terjadi sebelumnya bahwa, selain menjauh dari kehidupan kerajaan, mereka akan mengejar kebebasan finansial dan membagi waktu mereka antara Amerika Utara dan Inggris.

"Setelah beberapa bulan refleksi dan diskusi internal, kami telah memilih untuk melakukan transisi tahun ini dalam mulai mengukir peran baru yang progresif dalam lembaga ini," kata pasangan itu di Instagram.

"Kami bermaksud untuk mundur sebagai anggota `senior` dari keluarga kerajaan dan bekerja untuk menjadi mandiri secara finansial, sambil terus mendukung Yang Mulia Ratu."

Ini bukan pertama kalinya Presiden Trump secara terbuka berbagi keluhannya dengan Meghan. Pada bulan Juni, dia menyebut bangsawan itu "jahat" setelah mengetahui bahwa dia telah mengancam untuk pindah ke Kanada pada 2016 jika dia memenangkan pemilihan presiden.

KEYWORD :

Donald Trump Pangeran Harry Kerajaan Inggris




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :