Senin, 29/04/2024 20:45 WIB

Ramos Pecahkan Rekor Iker Casillas

Ramos dimasukkan dalam susunan starting XI Robert Moreno untuk kualifikasi Euro 2020, ketika menjalani tandang ke Norwegia pada Minggu (13/10) dini hari.

Ramos bersama Isco di Timnas Spanyol (foto: Marca)

Madrid, Jurnas.com - Sergio Ramos menjadi pemain pemegang cap terbanyak di tim nasional Spanyol, melampaui rekor Iker Casillas, usai mengoleksi penampilan ke-168nya untuk La Furia Roja.

Ramos dimasukkan dalam susunan starting XI Robert Moreno untuk kualifikasi Euro 2020, ketika menjalani tandang ke Norwegia pada Minggu (13/10) dini hari.

Ketika ia menyamai rekor Casillas bulan lalu, Ramos mengindikasikan ia memiliki penampilan yang menonjol dalam benaknya sebelum mengikuti mantan bek tengah Gerard Pique ke masa pensiun internasional.

"Rekor ada di sana untuk dipecahkan," kata bek Real Madrid, yang melakukan debutnya di Spanyol pada 2005 itu.

“Saya berharap momentum, antusiasme, dan ambisi ini selalu menemani saya dan saya mencapai 200 pertandingan, yang merupakan tujuannya. Anda harus membuatnya sulit. "

Ramos dilaporkan ingin bermain untuk Spanyol di Olimpiade di Tokyo tahun depan, dalam upaya untuk menambah gelar Piala Dunia dan Kejuaraan Eropa yang telah dimenangkannya bersama La Roja.

Ditanya tentang masalah itu minggu ini, Moreno mengatakan kepada wartawan, "Saya belum berbicara tentang Olimpiade dengan dia. Keinginan itu mendefinisikan dia sebagai pemain bola."

“Dia memiliki satu motivasi lagi untuk menambah karirnya. Sulit ketika Anda telah memenangkan segalanya, untuk tetap termotivasi," tandas dia.

KEYWORD :

Sergio Ramos Iker Casillas Timnas Spanyol




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :