Senin, 29/04/2024 07:08 WIB

Bukan Ronaldo, Ramos Sebut Messi Pesepak Bola Terbaik

Bukan Ronaldo, Ramos Sebut Messi Pesepak Bola Terbaik

Lionel Messi mencoba lolos dari Sergio Ramos dalam laga El Clasico (Foto: Reuters)

Paris, Jurnas.com - Pernah bermain bersama Cristiano Ronaldo saat membela Real Madrid tak menghalangi Sergio Ramos memberikan penilaian objektif. Dia kini menyebut Lionel Messi sebagai pesepak bola terbaik yang pernah ada.

Ronaldo dan Ramos sama-sama berkostum Real Madrid sebelum Ronaldo hengkang ke Juventus pada 2018 silam. Keduanya berhasil mempersembahkan sejumlah gelar prestisius ketika masih setim.

Ronaldo dan Ramos juga pernah menjalin rivalitas dengan Messi yang saat itu masih membela Barcelona. Tak jarang, Ramos dan Messi terlibat adu mulut saat bertemu di laga bertajuk El Clasico.

Namun, saat ini Ramos bermain dengan Messi di Paris Saint-Germain (PSG). Dia mengatakan Messi yang terbaik, terutama setelah bintang Argentina itu memenangkan Piala Dunia 2022 di Qatar.

"Saya menderita selama beberapa tahun bermain melawan Messi. Saya sekarang menikmatinya. Dia adalah pemain sepak bola terbaik yang pernah dihasilkan," kata Ramos dikutip dari Goal pada Sabtu (4/2).

Bek tengah Spanyol itu akan terus bermain di PSG bersama Messi setidaknya hingga akhir musim ini. Kontrak Ramos di ibu kota Prancis akan berakhir pada Juni mendatang, dan belum ada tanda-tanda klub bakal memperpanjang jasanya.

KEYWORD :

Cristiano Ronaldo Sergio Ramos Lionel Messi Pemain Terbaik




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :