Jum'at, 26/04/2024 23:54 WIB

Casemiro Terancam Tak Bisa Ikut Laga El Clasico

Cemiro sudah memainkan 870 menit untuk El Re musim ini

Casemiro (Foto; ESPN)

Jakarta, Jurnas.com - Gelandang Real Madrid, Casemiro terancam tak bisa mengikuti laga El Clasico saat Los Blancos bertandang ke Barcelona akhir oktober mendatang.

Pemain tim nasional Brazil itu terancam menerima suspensi akibat menerima kartu kuning keempat saat melawan Granada Semalam. Hal itu akan membuatnya harus absen selama satu pertandingan LaLiga.

Tim asuhan Zinedine Zidane akan menghadapi Real Mallorca setelah jeda internasional, dengan El Clasico untuk mengikuti minggu berikutnya di Camp Nou pada 26 Oktober.

Cemiro sudah memainkan 870 menit untuk El Re musim ini dan pada waktu itu ia telah mengumpulkan empat kartu kuning LaLiga Santander, membuat Zinedine Zidane memprihatinkan.

Casemiro adalah produk dari tim pemuda Sao Paulo FC. Dari usia 11 ke atas, dia adalah kapten tim. Dia mewakili Brasil di tingkat U-20, memenangkan Kejuaraan Remaja Amerika Selatan pada tahun 2011.

Pada Januari 2013, ia dipinjamkan ke Real Madrid B. Dia membuat debut di tim pertama Real Madrid pada 20 April 2013 melawan Real Betis.

KEYWORD :

Real Madrid Gelandang Casemiro




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :