Kamis, 16/05/2024 00:25 WIB

Wakil Presiden Barcelona Mengundurkan Diri

Mestre telah menjadi direktur sejak 2010 dan menjadi wakil presiden empat tahun kemudian

Wakil Presiden Barcelona bersama Luis Suarez (foto: Soccerway)

Jakarta, Jurnas.com - Wakil presiden Barcelona Jordi Mestre telah mengundurkan diri di tengah laporan bahwa dia tidak senang dengan pemecatan direktur olahraga Pep Pepura yang tampaknya akan segera terjadi.

Mestre telah menjadi direktur sejak 2010 dan menjadi wakil presiden empat tahun kemudian, tetapi telah menyatakan kepergiannya merupakan bentuk solidaritas kepada Segura, yang berada di bawah tekanan.

Media lokal di Barcelona melaporkan pada hari Rabu bahwa Mestre telah menolak untuk bergabung dengan sesama direktur untuk sebuah pertemuan yang konon direncanakan untuk membahas potensi pemecatan Segura.

Direktur olahraga Barca telah menerima kritik yang signifikan selama dua tahun dalam perannya, dengan bisnis transfer klub pada periode itu umumnya kurang memuaskan dan seringkali mahal.

Klaim olahraga juga ada kekhawatiran khusus atas pekerjaan Segura dengan sistem pemuda klub.

Mestre dikatakan salah satu dari segelintir yang masih mendukung Segura dan, setelah mengetahui situasinya, memilih untuk mengundurkan diri, meskipun Barca belum secara resmi mengakui alasan di balik kepergiannya.

"Jordi Mestre, sampai hari ini wakil presiden yang bertanggung jawab untuk olahraga di klub, menyampaikan pengunduran dirinya yang tidak dapat dibatalkan sore ini," bunyi pernyataan Barcelona dilansir Soccerway.

"Jordi Mestre ingin mengucapkan terima kasih atas kepercayaan yang diberikan kepadanya oleh presiden Sandro Rosell dan Josep Maria Bartomeu, dan kesempatan dan kehormatan telah melayani dan membela kepentingan FC Barcelona."

KEYWORD :

Wakil Presiden Barcelona Jordi Mestre




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :