Selasa, 14/05/2024 12:33 WIB

Gagal Juara UCL, Kane: Tahun Depan Kami akan Lebih Kuat

Meski Harry Kane patah hati Tottenham kehilangan final Liga Champions tetapi ia percaya timnya akan kembali lebih kuat tahun depan

Harry Kane

Jakarta, Jurnas.com - Meski Harry Kane patah hati Tottenham kehilangan final Liga Champions tetapi ia percaya timnya akan kembali lebih kuat tahun depan.

Kane dipilih oleh Mauricio Pochettino untuk menghadapi Liverpool di partai final pada Minggu (02/06) meskipun telah keluar sejak awal April karena cedera pergelangan kaki.

Mohamed Salah mengonversi penalti yang diperdebatkan di menit kedua dan Divock Origi mencetak gol kedua setelah turun dari bangku cadangan untuk memberi The Reds kemenangan 2-0 dan Piala Eropa keenam mereka.

Kane berjuang untuk membuat dampak, menyumbang hanya 11 operan dan 26 sentuhan dan hanya berhasil melakukan satu tembakan ke gawang meskipun bermain 90 menit penuh.

Tetapi sebagai kapten Inggris berterima kasih kepada pendukung Spurs atas dukungan mereka, Kane berjanji timnya akan bangkit kembali dari kehilangan final Liga Champions pertama mereka.

"Meski kita tidak bisa menyelesaikan pekerjaan tadi malam. Kita akan belajar darinya dan kembali lebih kuat tahun depan," tulis Kane di Twitter dikutip Soccerway.

"Terima kasih kepada penggemar kami untuk dukungan luar biasa Anda di kandang dan tandang musim ini. Anda luar biasa."

KEYWORD :

Harry Kane Tottenham Hotspurs Liga Champions




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :