Senin, 29/04/2024 06:55 WIB

Pusat Perbelanjaan Polandia Miliki Terarium Terbesar Dunia

Terarium merupakan wadah yang terbuat dari kaca atau plastik transparan berisi tanaman, yang diperuntukkan bagi beragam kebutuhan, seperti untuk penelitian, metode bercocok tanam maupun dekorasi

Terarium Terbesar di dunia (foto: UPI)

Jurnas.com - Sebuah pusat perbelanjaan di Warsawa, Polandia, memiliki terarium terbesar di dunia, dan berhasil tercatat dalam Guinness World Records beberapa hari lalu.

Terarium merupakan wadah yang terbuat dari kaca atau plastik transparan berisi tanaman, yang diperuntukkan bagi beragam kebutuhan, seperti untuk penelitian, metode bercocok tanam maupun dekorasi.

Dilansir UPI, terarium yang ada di Polandia tersebuy memiliki 2.244,74 pon, yang merupakan terarium terbesar yang pernah ada di belahan dunia.

Wadah kaca besar, dengan frasa "Najwieskszy las w slouiku," atau "hutan terbesar dalam botol" diciptakan oleh pusat perbelanjaan Galeria Polnocna di Warsawa, dan duduk di dalam mal 200 toko.

Hal itupun menarik perhatian para pengunjung mall , sehingga tak jarang para pengunjung mengabadikan benda raksasa tersebut.

KEYWORD :

Terarium Terbesar Polandia Rekor Dunia




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :