Selasa, 07/05/2024 03:39 WIB

Tren Hybrid Smartwatch untuk Style Masa Kini

Tak hanya sebagai fungsi, kini jam tangan sudah menjadi salah satu fashion item untuk tampil gaya. 

Ketika jam tangan tak lagi sekadar fungsi tapi juga style (Foto: Garmin)

Jakarta, Jurnas.com - Tak hanya berfungsi sebagai penunjuk waktu, kini jam tangan telah bergeser menjadi sebuah kebutuhan gaya hidup yang menegaskan fashion statement Anda.

Berdasar kebutuhannya itulah, Garmin Indonesia bersama Erajaya Group meluncurkan empat varian premium terbaru yang stylish untuk hybird smartwatch vivomove HR. Varian baru ini melengkapi produk line up Garmin.

Marketing Manager Garmin Indonesia Rian Krisna mengataka maraknya perkembangan gaya hidup sehat membuat teknologi turut mendukung semangat mereka. Saat ini hanya dengan memakai jam tangan kita sudah bisa memantau berapa kalori yang keluar.

"Dengan model analog dan klasik, kami harap konsumen yang menyukai gaya hidup sehat dan aktif untuk mendukung aktivitas mereka," ujar Krisna saat ditemui di sela acara peluncuran Garmin Vivomove di Jakarta, Selasa (26/3).

Lalu apa saja fitur dalam Vivomore HR? Dilengkapi layar pintar yang tersembunyi dan petunjuk jam presisi serta jarum jam dinamis bergerak menyingkir ketika pengguna jam mendapatkan notifikasi.

Dengan tampilan modis terlihat seperti jam analog klasik dan sangat cocok digunakan kapan saja dan dimana saja, mulai dari saat Anda di gym, kantor, hingga bersantai.

Jam ini juga dilengkapi dengan pemantauan detak jantung 24/7, alat pemantauan kebugaran, pelacakan stres, pemberitahuan cerdas untuk teks, panggilan dan masih banyak lagi.

Difungsikan untuk meningkatkan dan mempromosikan gaya hidup sehat aktif baik bagi para pengguna dari berbagai kalangan seperti pelari, pesepeda, perenang, atlet multi-olahraga atau sekadar ingin aktif sepanjang hari. 

KEYWORD :

Hybird Smartwatch Jam Tangan




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :