Minggu, 28/04/2024 20:23 WIB

Lisa Blackpink Rancang Arloji Edisi Terbatas dengan Bvlgari

Arloji ini ditenagai oleh gerakan kuarsa. Ada dua ukuran yang tersedia, satu dalam 33mm dan yang lainnya dalam 23mm. Versi 33mm dikeluarkan dalam seri terbatas 700. Hanya ada 300 buah versi 23mm.

Lisa, anggota girl grup K-pop Blackpink, pertama kali terjun ke dunia desain jam tangan. (Foto: Bvlgari)

JAKARTA, Jurnas.com - Pembuat jam tangan dan perhiasan Italia, Bvlgari, bekerja sama dengan Lisa Blackpink untuk merancang arloji edisi terbatas. Penyanyi, duta merek global sejak 2020, telah membubuhkan stempelnya di salah satu arloji ikonik Bvlgari.

Dirilis pada 14 Januari, jam tangan Bvlgari Bvlgari x Lisa dibuat dari baja dan emas mawar. Ini menampilkan dial multi-warna yang mencolok dengan warna biru, hijau, dan sedikit ungu yang menciptakan efek pelangi.

Dua belas berlian menandai jam, dilengkapi dengan tangan emas mawar. Mahkota diatapi rubellite berpotongan cabochon, salah satu ciri khas estetika Bvlgari.

Pada caseback, Lisa secara pribadi memilih dan mendesain rendering bunga favoritnya, edelweiss. Edelweiss juga mengacu pada Swiss, tempat Pabrik jam tangan Bvlgari berada.

Di jantung kelopak terdapat inisial "L" idola K-pop, menandakan keterlibatannya dalam proyek tersebut. Rendering juga ditampilkan di kotak jam tangan.

Arloji ini ditenagai oleh gerakan kuarsa. Ada dua ukuran yang tersedia, satu dalam 33mm dan yang lainnya dalam 23mm. Versi 33mm dikeluarkan dalam seri terbatas 700. Hanya ada 300 buah versi 23mm.

Menurut CEO, Bvlgari Jean-Christophe Babin, Lisa memiliki ide untuk membuat jam tangan edisi terbatas selama pembuatan film dokumenter Inside The Dream.

"Kami membahas jam tangan bersama dan (Lisa) sangat menyarankan interpretasi yang sangat khusus dari ikon jam tangan Bvlgari Bvlgari kami dengan dial unik baru yang disukainya serta ukiran dan kemasan khusus," tulis Babin dalam unggahan Instagram.

Tidak mengherankan, berkat kekuatan bintang Lisa, jam tangan tersebut telah terjual habis. Tapi mungkin akan ada lebih banyak kolaborasi di masa depan.

"Terima kasih Lisa atas kecintaan Anda pada Bvlgari dan menginspirasi ide produk baru. Kami berusaha mewujudkan impian Anda. Dan ini baru awal dari perjalanan panjang," tulis Babin.

SUMBER: CNA

KEYWORD :

Pembuat jam tangan Italia Bvlgari Lisa Blackpink




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :