Sabtu, 27/04/2024 03:43 WIB

Casemiro Samakan Pendekatan Solari dengan Zidane

Pemain tengah Real Madrid Casemiro membandingkan pendekatan Santiago Solari dengan mantan pelatih Zinedine Zidane, yang menurutnya memiliki pendekatan yang sama.

Casemiro (Foto; ESPN)

Jakarta, Jurnas.com - Pemain tengah Real Madrid Casemiro membandingkan pendekatan Santiago Solari dengan mantan pelatih Zinedine Zidane, yang menurutnya memiliki pendekatan yang sama.

Solari mengambil alih di Santiago Bernabeu pada Oktober tahun lalu, tetapi berada di bawah tekanan di tengah perjuangan Madrid, klub tersebut telah kehilangan tiga dari empat pertandingan terakhir mereka.

Casemiro merasa manajer Argentina itu dapat dibandingkan dengan Zidane, yang mengundurkan diri pada akhir musim lalu setelah membawa Madrid meraih tiga gelar Liga Champions dan mahkota LaLiga.

"Tidak adil untuk memilih satu pelatih," kata Casemiro dilansir Soccerway, Selasa (05/03).

"Jose Mourinho, Carlo Ancelotti, Zidane, Rafa Benitez masing-masing memiliki karakteristik penting mereka sendiri," tambahnya.

"Dengan Zidane ia memiliki banyak hubungan dengan para pemain, hubungan ayah-anak. Seperti seorang teman," lanjutnya.

"Solari melakukan hal yang sama, dia berlaku adil untuk semua orang."

Meski sempat terseok di awal musim, namun Casemiro mengatakan wajar bagi tim untuk mengalami masa-masa sulit. Pemain internasional Brasil itu berharap Madrid kembali menemukan kejayaan di bawah asuhan Solari.

"Itu normal bagi tim untuk memiliki momen rendah. Kami berkembang sekarang," katanya.

"Sekarang datang hal yang paling penting yaitu Liga Champions. Kami memiliki lawan tangguh dan kami fokus untuk memenangkan semua trofi, tetapi sulit."

KEYWORD :

Casemiro Santiago Solari Zinedine Zidane




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :