Sabtu, 27/04/2024 00:20 WIB

Tersangka Rosa Meldianti Ponakan Dewi Perssik Batal Diperiksa Polisi

Keponakan Dewi Perssik, Rosa Meldianti yang telah menjadi tersangka batal diperiksa.

Dewi Perssik dan keponakannya Rosa Meldanti. (Foto : Jurnas/Doknet IG).

Jakarta, Jurnas.com- Penyidik Polda Metro Jaya menjadwakan pemeriksaan kepada tersangka kasus pencemaran nama baik, Rosa Meldianti yang tidak lain keponakan penyanyi dangdut Dewi Perssik. Sayangnya, tersangka Risa Medianti berhalangan hadir dengan alasan menjenguk kakeknya yang sedang sakit.

"Jam 03.00 pagi tadi Meldi ke Jember karena di panggil pulang orang tua, karena kakek mereka sakit. Maka BAP hari ini kamu ajukan surat permohonan penundaan lagi" bunyi pesan berantai via WhatsApp yang diterima redaksi Jurnas.com, Jumat (22/2).

Seperti diketahui, Rosa Meldianti tersandung kasus dan juga perseteruan dengan tantenya sendiri, yakni Dewi Perssik. Rosa Meldanti mengatakan tantenya itu memiliki bokong dan payudara palsu. Dewi Perssik pun membantah dan langsung melaporkan keponakannya itu.


Dewi melaporkan Rosa Meldianti ke Polda Metro Jaya pada hari Rabu, 13 Febuari 2019. Hingga akhirnya keponakannya itu dinyatakan sebagai tersangka dengan beberapa barang bukti yang diterima penyidik kepolisian.

KEYWORD :

Kabar Artis Dewi Perssik Rosa Meldianti




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :