Senin, 29/04/2024 05:42 WIB

Nuansa Playful Kota Spanyol Karya Hian Tjen

Hian Tjen menyajikan rangkaian busana berpalet warna-warni yang terinspirasi oleh Muralla Roja, sebuah bangunan unik bertempat di Spanyol.

Nuansa playfull dan colorful karya Hian Tjen (Foto: Instagram/Hian Tjen)

Jakarta - Dalam koleksi yang bertajuk "Ludic" kali ini, Hian Tjen menampilkan nuansa playful, colorful dan edgy yang dipadupadankan dengan karakter modern dan elegan.

Tampilan utama koleksi ini bersiluet serba maximalis, oversized, dan spontanious yang terinspirasi dari siluet pada tahun 50-an.

Pada koleksi Summer 2019 sebagai anggota Ikatan Perancang Mode Indonesia (IPMI) Hian Tjen menyajikan rangkaian 14 busana berpalet warna-warni yang terinspirasi oleh Muralla Roja, sebuah bangunan unik bertempat di Spanyol.

Warna-warni dinamis tersebut seperti jingga, hijau, merah, cokelat, fuschia, mustard, Dan didominasi oleh warna biru navy.

Ludic terdiri dari gaun-gaun malam dan jumpsuit dengan potongan yang serba maksimalisasi dengan detail ruffle Dan pleats. Exaggerated drapery yang unik diaplikasikan di bagian pundak dan dada.

Ditambah dengan tautan benang-benang yang kemudian dijadikan detail di beberapa busana jaket, celana, dan rok pensil. Tentunya tidak terlupakan sentuhan hand beading batu safir, keunikan khas rumah mode Hian Tjen.

Spesial dalam koleksi busana ini dilengkapi dengan aksesoris sarung tangan warna-warni hiasan kepala karya Rinaldy Yunardi berbahan dasar akrilik, dan sepatu ciptaan Thang Soes yang berunsur serupa detail ruffle.

Perpaduan yang menghasilkan karya busana yang tidak monoton, dinamis, namun tetap modern dan edgy. Membingkai citra feminitas baru yang siap memberi ekspresi gaya Anda untuk tampil beda, elegan, dan dinamis.

KEYWORD :

Hian Tjen koleksi 2019




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :