Senin, 29/04/2024 03:21 WIB

Gaya Tatjana Saphira Terasa dalam Koleksi IKYK

Agaknya kolaborasi label brand modest wear dengan publik figur menjadi salah satu tren belakangan ini.
 

Kolaborasi IKYK dengan Tatjana Saphira (Foto: Ecka Pramita)

Jakarta - Brand lokal modest wear I Know You Know (IKYK) mulai memperkenalkan tren busana tertutup khas Asia sejak dua tahun lalu di ajang Fashion Kode 2016, Seoul, Korea Selatan.

Kerjasama dengan IKYK pun berlanjut dalam 20 koleksi baru yang pertama kali ditampilkan di Wardah Days 2018 pada Oktober lalu. Kali ini melalui kolaborasi dengan Tatjana Saphira, IKYK mengeluarkan koleksi baru. 

Sentuhan gaya street wear ala Tatjana begitu kental dalam koleksi yang dipamerkan dalam Pop Up Store di Kedai Kopi Kalyan hingga 11 November mendatang ini.

Dari sekian lini busana yang mengajaknya bekerjasama, perempuan berdarah Indonesia-Jerman ini merasa brand mode ini paling sesuai dengan kepribadiannya.

"Aku diberi keterlibatan besar untuk berdiskusi, bajunya mau model seperti apa, palet warnanya bagaimana, soal desain pun aku turut andil" tutur pemeran Hulya dalam film Ayat-ayat Cinta ini.

Creative Director IKYK Anandia Putri mengatakan koleksi IKYK kali ini lebih easy to wear dengan karakter feminin boyish ini menampilkan busana-busana yang terinpirasi dari gaya busana Tatjana Saphira yang loose dan timeless.

"Tatjana memang sangat profesional, dia punya prinsip dan sudah tahu maunya apa, berani mencoba hal baru dan bertanggung jawab,” ucap Anandia Putri ketika ditemui di acara peluncuran IKYK X Tatjana, Jumat (2/11).

Tatjana Saphira juga ikut terjun kedalam proses kreatif pembuatan busana IKYK x Tatjana ini. Seperti pemilihan warna, bahan, siluet, dan mood desain. Sebanyak 20 koleksi kapsul ini memang ditujukan untuk busana yang nyaman dipakai sehari-hari seperti kemeja panjang, outer, dan celana kulot.

Tatjana mengaku sejak awal perkenalan sudah ada sebuah chemistry yang. "Saya seperti menemukan bagian dari identitas saya dalam busana-busana IKYK yang modis namun tetap sopan," ucapnya.

IKYK x Tatjana mengambil inspirasi dari kepribadian dan gaya Tatjana, juga dari keberanian dan kekuatan yang ada di dalam setiap wanita. Koleksi ini sangat beragam, dapat dipadupadankan dengan berbagai macam cara yang akan disukai oleh para perempuan pecinta fashion.

KEYWORD :

Tatjana Saphira Kolaborasi IKYK




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :