Sabtu, 04/12/2021 14:31 WIB

Karangan Bunga Jokowi Dan Tempat Pemakaman Istri Indro Warkop

Presiden RI, Joko Widodo mengirimkan karangan bunga ucapan duka dan bela sungkawa atas meninggalnya istri Indro Warkop.

Karangan bunga dan ucapan bela sungkawa Presiden RI, Joko Widodo untuk keluarga Indro Warkop. (Foto : Jurnas/Ginting)

Jakarta- Jenazah istri komedian kawakan, Indro Warkop, Nita Octobinjanthy telah tiba di rumah duka, yang terletakdi Jalan Kayu Putih Tengah IIA nomor 4, Jakarta Timur, Selasa (9/10) malam. Para tetangga, kerabat, klub motor gede Harley Davidson dan juga selebritis seperti Tarzan, Omesh, Ferry Maryadi, Isa “Bajaj” dan beberapa tokoh hadir melayat dan memberi penghormatan kepada almarhumah serta keluarga.

Pihak keluarga juga sudah sepakat untuk lokasi pemakaman almarhumah, yang akan dilakukan di Tempat Pemakaman Umum (TPU) Karet Bivak, Jakarta, pada hari ini, Rabu (10/10). Hal itu terlihat di papan pengumuman yang sudah dipasang keluarga.

"Telah berpulang Nita Octobijanthy binti AM Saleh (59 tahun). Meninggal Selasa 9 Oktober 2018 pada pukul 20.22 WIB akan dimakamkan pada Rabu 10 Oktober 2018 di TPU Karet Bivak, Jakarta Selatan," kalimat di tulisan tersebut.

Tidak hanya papan pengumuman yang ada di teras rumahnya, di depan kediaman Indro juga sudah banyak karangan bunga ucapan bela sungkawa dari beberapa tokoh dan instansi terkait. Salah satu karangan bunga dikirim oleh Presiden RI, Joko Widodo.

Tidak hanya Indro Warkop yang dekat dengan banyak orang, almarhumah Nita juga sangat dekat dengan kalangan artis atau rekan-rekan Indro. Salah satunya adalah, Ferry Maryadi yang sudah menganggap Nita sudah seperti orangtua sendiri.

“Kedekatan saya dengan mami (Almarhumah Nita) sudah seperti keluarga dan orangtua ya. Ngomong aja sudah lu gue. Kalau main kesini, kita banyak obrol dan ketawa bersama. Di rumah ini juga suka diskusi dan sudah seperti rumah kita sendiri,”kenang Ferry Maryadi tentang sosok almarhumah Nita.

TAGS : Kabar Artis Indro Warkop Joko Widodo




JURNAS VIDEO :

TERPOPULER :