Senin, 29/04/2024 05:07 WIB

Ternyata Makan di Lesehan Bisa Turunkan Berat Badan

Anda tidak perlu repot-repot angkat beban dan mengubah posisi makan, cara ini bisa membantu proses diet.

Suka makan lesehan bisa bantu kurangi berat badan (Foto: Ilustrasi)

Jakarta - Perempuan khususnya dijenjang remaja dan dewasa pastinya mulai memperhatikan penampilan. Penampilan yang terlihat oversize akan mengurangi tingkat kepercayaan diri mereka.

Hal itu berimbas pada langkah atau tips dijalankan untuk menguruskan berat badan. Tidak hanya dengan melakukan olahraga rutin, diet dan selektif dalam memilih asupan gizi, ternyata hal ini berpengaruh untuk mengurangi berat badan Anda.

Tips sederhana ini dapat dilakukan bagi Anda yang belum tahu manfaatnya. Anda tidak perlu repot-repot angkat beban segala, dengan mengubah posisi makan bisa membantu proses diet mengurangi berat badan lebih cepat.

Dilansir dari Boldsky, kebiasaan duduk di meja makan sebaiknya diubah. Ternyata duduk di lantai atau lesehan bisa mengurangi berat badan Anda.

Makan sambil duduk di lantai atau lesehan bisa membut saraf vagus dalam tubuh berfungsi lebih maksimal. Saat kamu merasa kenyang, saraf vagus ini akan langsung mengeluarkan sinyal yang bertugas memberi peringatan pada tubuh.

Hal itu akan berdampak tidak akan lagi makan dengan porsi yang berlebihan. Berat badan tidak akan bertambah karena makanan yang masuk ke dalam tubuh langsung diolah menjadi tenaga.

Sebelum makan di lantai atau lesehan, Anda juga harus memperhatikan tempat tersebut terlebih dahulu. Kalau di rumah sendiri atau warung mungkin lesehan tidak akan menjadi masalah, asal jangan memaksakan diri untuk lesehan di restoran. 

KEYWORD :

Diet Lesehan Tips




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :