Jum'at, 03/05/2024 01:19 WIB

Nikita Mirzani Lebih Cantik Berhijab

Biasa tampil seksi dan kontroversi, mendadak Nikita Mirzani berhijab. Ada apakah?

Nikita Mirzani memposting fotonya dengan berhijab. (Foto : Instagram Carendelano)

Jakarta- Image seksi dan eksotis yang sudah nempel pada diri Nikita Mirzani/" style="text-decoration:none;color:red;font-weight:bold">Nikita Mirzani langsung sirna ketika ia mengenakan kerudung atau hijab. Selama ini, Niki begitu dirinya biasa disapa, selalu hadir dengan banyak kisah kontroversinya. Mulai dari cara berbusana, kisah hidupnya sampai kata-katanya. Tak jarang ucapannya sering mengundang kontroversi warganet dan juga beberapa selebritis.

Kini istri dari pengusaha Dipo Latief itu secara mengejutkan tampil dengan busana tertutup. Hal itu terlihat pada Rabu (11/7), saat ia mengisi acara Uya Kuya di Trans TV. Tampilannya membuat wajahnya teduh, cantik dengan kerudung berwarna biru yang menghiasi kepalanya.

Sebelumnya, ia juga memposting foto berhijabnya di instagram pribadinya. Bahkan Nikita menghapus profile dan memposting gambar tanpa foto dengan background abu-abu, ditambah caption dibawahnya yang membuat nitizen kaget.

"Wahai Dzat yang membolak-balikkan hati, tetapkanlah hatiku di atas agama-Mu dan di atas ketaatan kepada-Mu," tulis Nikita Mirzani/" style="text-decoration:none;color:red;font-weight:bold">Nikita Mirzani.
Dalam Instagram Stories-nya juga ia pmengunggah kalimat-kalimat yang menunjukkan dirinya akan berhijrah.

"Jangan tunggu hidayah tapi di jemput," tulisnya.

Nikita juga berharap bisa istikamah dengan mengenakan hijab hingga akhir hidupnya. Tak sedikit yang menduga, kalau Nikita telah hijrah dari kehidupan glamournya ke arah religi.

"Sekian lama gue mengenal elo @nikitamirzanimawardi_17 dan akhir nya ini hari terkahir gue makeup lo dengan nikita yg dulu besok lo akan jadi nikita mirzani yang baru .yang lebih baik lagi semoga istiqomah ya yank," tulis @ryanchalenknew

KEYWORD :

Kabar Artis Nikita Mirzani Nikita




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :