Sabtu, 27/04/2024 16:38 WIB

Nikita Willy Ajak Perempuan Indonesia Tampil Percaya Diri

Nikita Willy Ajak Perempuan Indonesia Tampil Percaya Diri

Artis cantik Nikita Willy (Foto: Ist)

Jakarta, Jurnas.com - Ingin tampil cantik merupakan idaman setiap perempuan. Sayangnya, tak semua kecantikan mampu memancarkan rasa percaya diri.

Hal ini disampaikan artis cantik Nikita Willy dalam peluncuran nama baru brand produk wellness perempuan, Beaudelab menjadi Newlab baru-baru ini. Menurut dia, perempuan Indonesia harus tampil percaya diri.

"Bagiku, transformasi kecantikan memang tidak boleh berhenti. Dulu, Beaudelab telah mewujudkan mimpi banyak wanita Indonesia," kata Nikita dalam keterangannya pada Minggu (14/5) kemarin.

Berdiri sejak 2019, Beaudelab resmi mengubah namanya menjadi Newlab mulai Mei 2023. Alasannya, brand membutuhkan perubahan, karena di setiap bisnis pasti melewati siklus hidup masing-masing.

Dengan mengusung tagline #newlabnewyou, Newlab ingin mendorong perempuan Indonesia tampil lebih percaya diri, menggapai mimpi dengan penampilan baru yang lebih menarik.

Di bawah bendera PT Akselerasi Sumber Berkah, Newlab memproduksi beberapa produk kecantikan, di antaranya minuman kolagen pencerah kulit, body wash dan brightening body lotion.

"Nama Newlab dipilih, karena sejak awal berdiri seluruh produk kami dibuat berdasarkan formulasi sains dan metodologi uji klinis internasional, yang lekat dengan laboratorium (lab). Dari sisi pelafalan, nama Newlab juga dirasa lebih mudah disebut," ujar Meliani Muljoredjo, CEO Newlab.

Pengusaha 28 tahun itu menjelaskan, transformasi cantik wanita Indonesia adalah alasan mengapa Newlab hadir. Yakni untuk memenuhi kebutuhan wanita tampil menarik dalam berbagai kesempatan.

KEYWORD :

Nikita Willy Kecantikan Percaya Diri




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :