Sabtu, 27/04/2024 18:13 WIB

Derita Kista Tulang, Nikita Mirzani Dilarikan ke Rumah Sakit

Kabar mengejutkan datang dari artis kontroversi Nikita Mirzani yang dilarikan ke rumah sakit akibat kista tulang.

Nikita Mirzani dilarikan ke rumah sakit. (Foto: Jurnas/Instagram Nikita Mirzani).

Jakarta, Jurnas.com- Artis kontroversial Nikita Mirzani dilarikan ke rumah sakit di kawasan Bintaro, Tangerang Selatan. Ini dilakukan usai dirinya mendapat rujukan dari RSUD dr. Drajat Prawiranegara, Serang, Banten yang sempat menanganinya di awal keluhannya.

Hal tersebut dibenarkan oleh sahabatnya yang rutin menemaninya sidang, Fitri Salhuteru. Dikabarkan, Nikita Mirzani mengeluhkan rasa sakit di tulang belakangnya dari pinggang, punggung, hingga leher.Informasi terbaru, ia didiagnosis mengidap kista tulang.

“Iya benar. Keluhannya masih sama seperti dalam persidangan. Dia mengutarakan bahwa tulang punggung, pinggang sampai lehernya sakit,” kata Fitri Salhuteru.

Dikatakan Fitri di kanal kanal YouTube Intens Investigasi, Kamis (22/12/2022), kista tulang butuh pengobatan detail. Jika tidak, bisa berakibat fatal.

“Amit-amit ya, jangan sampai tidak bisa jalan. Masih bisa. Tapi menurut keterangan dokter kalau sampai tidak diobati dengan baik kemungkinan bisa menimbulkan dia tidak bisa jalan,” tandasnya.

KEYWORD :

Nikita Mirzani Kista Tulang Rumah Sakit




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :