Sabtu, 27/04/2024 11:10 WIB

Harapan Ustadz Solmed dan Istri Usai Melahirkan si Kembar

Setelah diberi anak kembar, Ustadz Solmed dan April Jasmine berharap memiliki satu anak perempuan lagi.

April Jasmine dan Ustadz Solmed sangat bahagia bersama bayi kembarnya. (Foto : Fuji Rachman Asistant Solmed)

Jakarta- Ustadz Sholeg Mahmoed atau yang akrab disapa Solmed bersama istri cantijnya April Jasmine, baru saja dikaruniai anak kembar berjenis kelamin laki-laki. April melahirkan di RSIA Bunda Menteng, Jakarta Pusat.

Praktis dengan kehadiran anak kembarnya, pasangan ini telah memiliki tiga orang jagoan. Meski demikian, Ustadz Solmed dan sang istri, masih mengharapkan dapat diberikan satu anak lagi dengan jenis kelamin perempuan.

"Selama dokternya masih semangat, selama April juga semangat, InsyaAllah. Kemungkinan kalau sudah cesar sampai tiga kali (melahirkan) mungkin sisa satu kali lagi ya. Masih mungkin satu. Ya berharap satu itu kita coba perempuan. Semoga dikabulkan ya,” ungkap Solmed yang melakukan jumpa pers di RSIA Bunda, Jakarta Pusat, Minggu (6/5/2018).

Bila dilihat secara medis, April memang masih bisa melahirkan satu kali lagi melalui operasi caesar. Solmed dan Jasmine sangat ingin sekali mendapatkan anak perempuan, untuk melengkapi rumah tangga mereka.

"Enggak tahu nih mau kembar lagi atau satu. Kalau mau nambah satu berarti jumlahnya jadi empat anak. Finish dong di empat anak, karena udah enggak boleh lagi kalau caesar (lebih dari tiga kali melahirkan)," urai Solmed.

Solmed dan April sendiri telah menyiapkan nama kedua anak kembarnya yang begitu indah. Anak kedua mereka bernama Aqil Mahmoed Sibawaih dan anak ketiganya bernama Mahier Mahmoed Syairoziy. Sebelum memberi nama, Solmed mengaku, melakukan salat istikharah terlebih dahulu.

"Nama itu doa jadi saya berharap betul dari nama itu lahir sesuatu yang nanti akan dia nikmati saat dia sudah besar, saat dia sudah dewasa, sehingga saya harus berhati-hati untuk memberikan nama kepada putra-putra kami," harap Solmed bahagia.

KEYWORD :

Kabar Artis Ustadz Solmed April Jasmine




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :