Minggu, 05/05/2024 02:14 WIB

Barca Juara, Alba Minta "Guard of Honour" ke Madrid

Jordi Alba menyarankan Real Madrid melakukan `guard of honour` kepada Barcelona, sebab tim asal Katalan itu sukses mengawinkan gelar La Liga dan Copa del Rey

Barcelona memberikan Guard of Honour untuk Real Madrid (foto: Google)

Jakarta - Jordi Alba menyarankan Real Madrid melakukan `guard of honour` kepada Barcelona, sebab tim asal Katalan itu sukses mengawinkan gelar La Liga dan Copa del Rey musim ini.

"Ini bukan keputusan yang kami ambil, tapi semua orang menghormati sesuai kehendak mereka," ujar bek sayap Barcelona itu kepada awak media dilansir dari Soccerway.

"Piala Dunia Antarklub adalah kompetisi yang tidak kami mainkan. Di Santiago Bernabeu kami pernah melakukan ini (guard of honour, Red)," tambahnya.

Sementara jelang El Clasico pekan depan, pelatih Real Madrid Zinedine Zidane menegaskan timnya tidak akan memberikan guard of honour. Alasannya, Messi dkk tidak melakukan hal itu ketika musim lalu Los Blancos memenangkan La Liga, Liga Champions, dan Piala Dunia Antarklub.

"Jika mereka tidak tidak mau memberi kami kehormatan, itu karena datang dari atas (manajemen-red)," sebutnya.

Barcelona akhirnya memenangkan gelar La Liga ke-25 setelah mengalahkan Deportivo La Coruna dengan skor akhir 4-2 pada Minggu (29/4). Lionel Messi mencetak hatrick dalam pertandingan tersebut.

KEYWORD :

Liga Spanyol Barcelona Real Madrid




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :