Senin, 06/05/2024 14:09 WIB

Vieira Dinilai Kandidat Kuat Gantikan Wenger

mantan pemain tim nasional Prancis itu sudah siap untuk menahkodai Ozil dkk berkat pengalamannya di dunia sepakbola

Arsene Wenger

Jakarta - Legenda Arsenal Robert Pires menilai Patrick Vieira merupakan sosok yang tepat untuk menggantikan Arsene Wenger sebagai pelatih tim berjuluk Meriam London.

Menurutnya, mantan pemain tim nasional Prancis itu sudah siap untuk menahkodai Ozil dkk berkat pengalamannya di dunia sepakbola sejak lama.

"Arsenal dan Vieira, ya. Seharusnya bagus, sangat bagus. Saya katakan lagi, saya pikir Patrick Vieira siap untuk Arsenal. 100 persen, ya," ujar Pires kepada beIN SPORTS.

"Saya pikir Patrick Vieira sudah siap, dia bermain sangat baik dengan New York City selama tiga musim dan memiliki banyak kapasitas untuk menjadi manajer Arsenal," tambahnya.

The Gunners diatur untuk memasuki era baru setelah pengumuman Wenger pekan lalu bahwa ia akan mengundurkan diri setelah hampir 22 tahun masa jabatan di akhir musim.

Luis Enrique, Massimiliano Allegri dan Carlo Ancelotti semuanya telah disebut-sebut sebagai pengganti potensial bagi Prancis, yang telah memenangkan tiga gelar Premier League dan tujuh Piala FA bersama Arsenal.

Namun mantan bintang Arsenal Mikel Arteta dan Vieira, yang telah menjadi pelatih di New York City FC sejak Januari 2016, juga diperkirakan masuk dalam daftar incaran pihak Arsenal.

KEYWORD :

Vieira Wenger Arsenal




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :