Kamis, 02/05/2024 19:31 WIB

Ronaldo Bujuk Real Madrid Datangkan Salah

Ronaldo tahu bahwa Gareth Bale dan Karim Benzema berencana meninggalkan Real Mandri musim panas ini, yang berarti Florentino Perez akan mencari pengganti mereka untuk Las Galactico.

Ronaldo (Doc. Getty Images)

Jakarta - Cristiano Ronaldo dikabarkan mendesak Real Madrid untuk mendatangkan Salah dari Liverpool. Penyerang timnas Portugal itu merasa pemain sayap The Reds itu cocok dan sempurna di Bernabeu di bawah Zinedine Zidane.

Portal berita Spayol, Don Balon menyebutkan, Ronaldo tahu bahwa Gareth Bale dan Karim Benzema berencana meninggalkan Real Mandri musim panas ini, yang berarti Florentino Perez akan mencari pengganti mereka untuk Las Galactico.

Ronaldo juga dikabarkan meminta ke Real Madrid agar tidak mendatangkan mesin gol Bayern Munich, Robert Lewandowski. Pemain internasional Polandia itu adalah target jangka panjang untuk raksasa Spanyol, sebab pemain berusia 29 tahun itu ingin pindah dari Bundesliga.

Don Balon juga mengatakan bahwa impian ketiga Ronaldo di Bernabeu adalah dirinya sendiri, Salah dan Marco Asensio.

Untuk diketahui, pemain internasional Mesir yang baru bergabung dengan Liverpool pada akhir musim lalu sudah mencetak 35 gol ciamik di semua kompetisi musim ini di Anfield.
 


KEYWORD :

Cristiano Ronaldo Salah Redal Madrid




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :