Jum'at, 26/04/2024 07:10 WIB

Tata Janeeta Kembali Rujuk dengan Mantan Suami

Sempat berpisah, akhirnya cinta menyatukan kembali Tata dan Mehdi dalam mahligai perkawinan.

Tata Janeeta (Foto: Instagram)

Jakarta - Kabar pernikahan Tata Janeeta dan Mehdi Zati diketahui dari maraknya foto dan video yang beredar di akun media sosial Instagram. Dalam foto, Tata tampak anggun mengenakan gaun putih panjang, dilengkapi dengan kain tile panjang berwarna senada.

Sementara itu, Mehdi gagah memakai setelan jas warna abu-abu dengan rambut klimis tertata rapih. Mereka tampak serasi dalam foto yang beredar di Instagram.

Meski hingga kini belum ada keterangan resmi dari keduanya, namun Warganet banyak merapalkan doa terbaik untuk sejoli. Seperti yang ditulis oleh akun nyonyahen_54: Mba @tatajaneetaofficial tanggal nikahnya barengan sama saya ❤ semoga seht dn langgeng sampai maut memisahkan prnikahan kita ya. @mayaayuaf: Semoga sakinnah, mawadsah, warahmah, amanah yaa kak @tatajaneetaofficial , alhamdulillah, seneng ngliat nya, terharuuu.

Kisah asmara Tata memang tak bnyak diungkap ke publik, hal itu dimulai pernikahan pertamanya gagal. Bersama Mehdi, hubungan asmara Tata sempat tak berjalan mulus. Mereka sempat alami masalah besar hingga memutuskan pisah, namun akhirnya rujuk menjadi pilihan mereka.

KEYWORD :

tata janeeta rujuk mehdi zati




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :