Senin, 06/05/2024 03:39 WIB

Belum Menyerah Manchester United Ingin Ronaldo

Situs web Spanyol Diario Gol mengatakan Real percaya United masih ingin memulangkan Cristiano Ronaldo ke klubnya, sembilan tahun sejak hijrah ke Los Blancos

Cristiano Ronaldo (foto: Twitter)

Jakarta - Bintang Real Madrid Cristiano Ronaldo dalam beberapa laga terakhir kembali memperlihatkan taringnya, hanya beberapa bulan setelah Manchester United gagal mendatangkannya.

Laporan pada Januari mengatakan, Setan Merah menyerah menandatangkan pria 33 tahun itu. Hal itu nyata setelah berpindah kelain hati dan meminang salah satu pemain timnas Chili, Alexis Sanchez.

Meski begitu, rumor transfer Ronaldo kembali menggema. Situs web Spanyol Diario Gol menyebutkan, Real percaya United masih ingin memulangkan Cristiano Ronaldo ke klubnya, sembilan tahun sejak hijrah ke Los Blancos.

Sudah menjadi rahasia umum bahwa masih ada banyak cinta dan rasa hormat antara kedua pihak. United sudah dua kali PDKT (Pendekatan,Red) ingin membawa kembali  bintang internasional Portugal ke Old Trafford, masing-masing pada 2013 dan 2015.

Namun, manajer David Moyes dan Louis van Gaal pada akhirnya gagal menggaet Ronaldo. Dan pada akhirnya kekasish Georgina Rodriguez  perpanjangan kontrak untuk tetap di Bernabeu.

Namun Diario Gol mengatakan, Real percaya sikap United telah berubah, mereka masih menyimpan harapan untuk mengamankan tanda tangannya.
Jika United kembali menggoda, kemungkinan raksasa La Liga akan berpisah dengan pamain bernomor punggung tujuh dengan biaya besar.

Dan kemungkian uang itu akan digunakan untuk meminang Neymar milik Paris Saint-Germain (PSG), yang juga mendapat tawaran dari Manchester Cit.

Sementara itu, pada bulan Januari dimana saat Real sedang bekerja keras mengembalikan kekuatannya, Mourinho menolak setiap prospek untuk mendatangkan Ronaldo.

"Saya harus menjadi yang terakhir untuk menambahkan beberapa bahan bakar ke api," kata Mourinho.

"Madrid menyulut, hasilnya tidak bagus. Itu adalah klub tempat saya bekerja selama tiga tahun. Saya peduli dengan klub dan saya tidak ingin menambah amanusi dari klub itu.

"Untuk menaruh air di atas api, saya akan mengatakan Cristiano adalah tipe pemain yang diinginkan setiap manajer, setiap klub menginginkannya.

"Tapi hanya satu manajer yang dapat memiliki dan hanya satu klub yang dapat memiliki, Zidane dan Real Madrid, itu adalah perasaan saya," sambungnya.

KEYWORD :

Real Madrid Cristiano Ronaldo




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :