Jum'at, 03/05/2024 21:19 WIB

Review Purbasari Lulur Mandi Bengkoang

Kulit halus bak puteri raja adalah dambaan banyak wanita, lulur mandi bisa mewujudkannya.
 
 

Ilustrasi lulur mandi

Jakarta - Siapa di antara kalian  yang tak kenal brand Purbasari? Yup, hampir sebagian besar pernah ya mendengar atau bahkan mencobanya. Apalagi sejak booming lipstik matte yang banyak dicari para wanita. Purbasari adalah salah satu brand kosmetik Indonesia, dan harganya juga tidak merogoh kocek kamu dalam-dalam.

Paduan dua whitening yaitu Ekstrak Bengkoang dan Ekstrak Whitening membuat kulit tampak lebih cerah, halus, dan lembut. Butiran scrubnya juga secara lembut mengangkat kotoran dan sel-sel kulit mati. Produk ini juga diperkaya dengan Minyak Zaitun yang menjaga kelembaban kulit.

Performa dalam mengangkat sel kulit mati termasuk ampuh. So, agar Kamu tidak penasaran, simak review produk Purbasari lulur berikut ini:

1. Aplikasi
Paduan double whitening yaitu ekstrak bengkoang (Yam Bean) dan ekstrak whitening yang membuat kulit tampak lebih cerah, halus dan lembut. Butiran scrub-nya secara lembut mengangkat kotoran dan sel-sel kulit mati. Diperkaya dengan moisturizer yang menjaga kelembaban kulit.

Cara pakai: Gosokkan merata keseluruh tubuh dalam keadaan kering. Bilas dengan air. Untuk hasil optimal, gunakan setiap mandi sebagai pengganti sabun.

2. Tekstur

Masing-masing produk punya ciri khas tekstur yang berbeda-beda, termasuk dengan lulur Purbasari yag mungkin di antara kalian perah mencobanya. Tetapi sebagian dari pemakai cenderung melihat pada hasil akhir setelah pemakaian.

Teksturnya lembut seperti whipped cream tapi terdapat butiran-butiran kecil scrub-nya. Wanginya enak, lembut da tidak menyengat. Wanginya juga tahan lama meski sudah dibilas. Kalau untuk scrubbing punggung terasa juga, sel kulit mati terangkat dengan baik. Oya meski lembut, scrub cenderung kasar dan berminyak, jadi kalau kulit sensitif bisa mudah bikin merah kulit.

3. Packaging

Bentuknya jar biasa dengan plastik tebal dan tutupnya juga rapat, meski kurang lebar. Terpenting tutupnya rapat dan mudah dibuka, jadi kamu tak perlu mengeluarkan tenaga ekstra hanya untuk membukanya.

4. Kekurangan dan Kelebihan

Kelebihan
Wangi
Murah dan gampang dicari
Melembabkan, mengangkat sel kulit mati, menghaluskan
Pas buat yang kulitnya dry
Teruji Secara Klinis
Memiliki sertifikat halal
Tidak mengandung amylum

Kekurangan
Scrubnya Cenderung Kasar
Scrubnya Susah Rontok
Contains Paraben dan BHT

(Foto: Foxnews)

KEYWORD :

Lulur Mandi Kesehatan Tips




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :