Jum'at, 03/05/2024 09:06 WIB

Chris Evans Tak Lagi Jadi Captain America

Spekulasi peran Chris Evans di film Avengers: Infinity War akhirnya terungkap.

Chris Evans pemeran Captain America (foto: Google)

Jakarta - Spekulasi peran Chris Evans di film Avengers: Infinity War akhirnya terungkap. Sang sutrada, Joe Russo membenarkan bawah Chris tidak lagi berperan sebagai Captain Amerika, seperti film pendahulunya, melainkan Nomad.

"Pendekatan yang kami lakukan kepada Chris adalah membawanya ke arah yang berbeda," kata Russo dillansir dari Ace Showbiz.

"Jelas Anda harus melihat jauh ke belakang. Kami ingin ada relevansi dan menempatkannya dalam posisi dimana dia mempertanyakan rantai komando," lanjut Russo.

Bila melirik ke dalam komik Marvel episode #180, Nomad merupakan masa lalu Captain America. Karena kecewa dengan pemerintah, Steve (nama Captai America, Red) akhirnya melepas kostumnya, dan kembali menjadi Nomad.

Kisi-kisi Captain America akan beralih menjadi Nomad sudah tersirat dalam serial Captain America: Civil War, dimana Steve memberontak kepada tim Tony Stark atau Iron Man yang mendukung pemerintah.

Sementara Iron Man menjadi antek pemerintah, Scarlet Witch (Elizabeth Olsen), Falcon (Anthony Mackie), Hawkeye (Jeremy Renner), dan Winter Soldier (Sebastian Stan) mendukung langkah Captain America.

Film Avengers: Infinity War yang dirilis 4 Mei mendatang akan menjadi ajang nostalgia para bintang Marvel. Antara lain Doctor Strange (Benedict Cumberbatch), Peter Parker alias Spider-Man (Tom Holland), Black Widow (Scarlett Johansson), Thor (Chris Hemsworth), Hulk (Mark Rufallo), Vision (Paul Bettany), dan Ant-Man (Paul Rudd).

 

KEYWORD :

Avengers Infinity War Captain America Hollywood




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :