Minggu, 05/05/2024 08:12 WIB

Berseragam Barca Harga Paulinho Melambung

Meski tampil bagus di Liga Super China, banyak yang memperkirakan gelandang Brasil itu akan berjuang untuk menyesuaikan diri 

Paulinho (Foto:Mirror)

Jakarta - Sempat disambut dengan apatis oleh sebagian fans Barca, namun nilai pasar Paulinho telah meningkat tiga kali lipat sejak kedatangannya di Camp Nou. Pasalnya, penampilan pemain asal Brazil di paruh pertama musim LaLiga sangat mengesankan.

Meski tampil bagus di Liga Super China, banyak yang memperkirakan gelandang Brasil itu akan berjuang menyesuaikan diri untuk meningkatkan kualitas diri Spanyol.

Nilai transfer mencapai 40 juta euro (Rp645,2 miliar) merupakan salah satu penyebab keraguan tersebut. Harga itu dinilai angka besar untuk pemain sekelas Paulinho. Namun penampilannya di lapangan membuat angka ini tampak adil pada Januari.

Setibanya di Spanyol, mantan bintang Korintus ini hanya memiliki nilai pasar 15 juta euro. Ini berarti bahwa raksasa Spanyol telah membayar dua kali lipat nilainya untuk mendapatkan tanda tangannya.

Menurut Transfermarkt, update terbaru Tahun Baru mereka telah menunjukkan nilai Paulinho untuk sekarang hampir tiga kali lipat dari sebelumnya.

Tidak mungkin untuk membantah bahwa Paulinho adalah pemain yang sempurna, walau masih ada beberapa kekhawatiran atas pengaruhnya di lapangan saat ia memulai pertandingan.  Namun karyanya untuk Los Cules mengesankan. 

Dilansir Marca, dia benar-benar mendapatkan kepercayaan dari Ernesto Valverde dan akan menjadi pemain penting bagi tim di paruh kedua kampanye.

KEYWORD :

Paulinho Barcelona Liga Spanyol




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :