Sabtu, 11/05/2024 00:06 WIB

Costa Tak Sabar Bermain Bersama Mantan

Kedatangannya akan memperkuat pilihan menyerang Diego Simeone

Diego Costa Latihan bersama skuad Atletico Madrid (Foto: Marca)

Jakarta - Diego Costa menilai sudah tak sabar menunggu bisa tampil bersama Atletico Madrid, yang pernah membesarkan namanya. Langkah Costa kembali ke Madrid dikonfirmasi pada September lalu.

Namun, karena kesepakatan tersebut disetujui di luar jendela transfer, dia tidak dapat tampil hingga awal 2018 hingga pencabutan larangan pendaftaran Atletico yang diberlakukan FIFA.

Striker tersebut secara resmi dipresentasikan sebagai pemain Atleti pada Minggu, bersama dengan rekan baru Vitolo, yang telah dipinjamkan ke Las Palmas sejak menyetujui kepindahan dari Sevilla.

Costa belum bermain secara kompetitif sejak Juni saat ia memutuskan untuk kembali Atletico. 

"Saya sudah lama menunggu ini untuk waktu yang lama, saya hanya ingin tampil bugar secepat mungkin. Saya bosan dengan latihan, saya ingin bermain," kata pemain berusia 29 tahun.

"Secara fisik saya jauh lebih baik dari saat saya tiba, itu menunjukkan bahwa saya telah bekerja dan saya siap bermain dengan baik, saya datang ke sini untuk membantu tim dan mencetak gol," lanjutnya.

Kedatangannya akan memperkuat pilihan menyerang Diego Simeone, Costa bergabung dengan Antoine Griezmann, Fernando Torres, Kevin Gameiro dan Angel Correa di skuad Atletico.

Costa yakin dia bisa bermain di samping striker Atleti manapun.

"Saya mengerti dengan baik cara bermain Torres, Griezmann, Gameiro dan Correa," katanya.

KEYWORD :

Diego Costa Atletico Madrid Liga Spanyol




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :