Jum'at, 26/04/2024 10:45 WIB

Zulkifli Hasan Temui Rhoma Irama, Ini yang Dibahas

Mengejutkan ketua MPR Zulkifli Hasan menemui Raja Dangdut Rhoma Irama di kediamannya di Pondok Jaya Bangka Mampang.

Ketua MPR Zulkifli Hasan menemui Raja Dangdut Rhoma Irama di kediamannya di Pondok Jaya Bangka Mampang, Kamis (28/12)

Jakarta - Ketua MPR Zulkifli Hasan menemui Raja Dangdut Rhoma Irama di kediamannya di Pondok Jaya Bangka Mampang, Kamis (28/12).

Rhoma Irama menyebut pertemuannya dengan Zulkifli Hasan adalah komitmen bersama untuk menjaga persatuan ummat dan bangsa.

"Saya dan Ketua MPR ingin ummat solid menjaga Indonesia. Seperti lagu saya, Walaupun berbeda Bahasa, Agama dan Budaya, kita tetap satu Indonesia," kata Rhoma Irama sembari bernyanyi.

Menanggapi Bang Rhoma, Zulhasan menyebut dirinya adalah penggemar Bang Rhoma sejak remaja.

"Ini temu kangen namanya. Dari dulu sampai sekarang, Bang Rhoma ini idola saya. Bahagia beliau sehat dan segar terus," ujarnya.

Zulhasan menyampaikan tujuan utama bertemu Bang Rhoma adalah menyamakan persepsi dan visi mengenai situasi kebangsaan akhir-akhir ini.

"Kami sepakat jangan sampai kita terbelah dalam situasi saling melaporkan, saling merendahkan saling benci dan lainnya," jelas Zulham

Sebagai Ketua MPR, "Saya bersyukur Bang Rhoma bersedia bersama merajut kembali persatuan kita, "Menjahit kembali merah putih," tambah Zulhasan

Ketika ditanya apakah kehadirannya sebagai Ketua Umum PAN mengajak Rhoma Irama sebagai Ketua Partai Idaman untuk bergabung, Zulkifli Hasan menjawan diplomatis.

"Kompetisi yang baik adalah saling menguatkan. Saya mendoakan yang terbaik untuk Partai Idaman pimpinan beliau. Tapi kalau Bang Rhoma masuk PAN alhamdulillah, kami sangat bersyukur," tutupnya.

KEYWORD :

Warta MPR




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :