Senin, 29/04/2024 00:33 WIB

Duo Pangeran Inggris Main di Film Star War?

Duo pangeran Inggris, Pangeran William dan Harry turut hadir dalam gala premiere pemutaran perdana film Star War: The Last Jedi di London

Duo Pangeran Inggris disambut robot dalam film Star War terbaru (Foto; Sky News).

Jakarta – Duo pangeran Inggris, Pangeran William dan Harry turut hadir dalam gala premiere pemutaran perdana film Star War: The Last Jedi di London, Rabu (13/12) malam.

Dilansir Sky News, hadirnya dua pangeran Inggris tersebut lantaran keduanya juga merupakan salah satu aktor dalam film tersebut.

Menurut, salah satu pemeran dalam film Star War, Oscar Isaac, ia juga mendengar rumor bahwa kedua pangeran Inggris tersebut ikut terlibat dalam pembuatan film garapan sutradara Rian Johnson.

"Itulah yang saya dengar juga," kata Oscar Isaac, yang berperan sebagai Poe Dameron

"Itu menarik kan? Mari kita lihat apakah itu benar," lanjutnya.

Belum ada kejelasan apakah dua pangeran Inggris tersebut benar terlibat dalam film produksi Walt Disney Studios Motion Pictures. Namun kedatangan kedua pangeran itu, menguatkan rumor tersebut.

Film Star War: The Last Jedi akan dibintangi oleh Mark Hamill, Carrie Fisher, Adam Driver, Daisy Ridley, John Boyega, Oscar Isaac, Lupita Nyong`o, Domhnall Gleeson, Anthony Daniels, Gwendoline Christie, Andy Serkis. Beberapa pemain baru yang ikut dalam film ini seperti, Benicio del Toro, Laura Dern, and Kelly Marie Tran.

 

KEYWORD :

Pangeran Inggris William Harry




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :