Senin, 29/04/2024 07:29 WIB

Hengkang ke MU atau Barcelona, Ozil Punya Alasan Ini

Hingga pertengahan musim 2017/2018, Mesut Ozil belum kunjung memperbaharui kontraknya di Arsenal.

Mesut Ozil

Jakarta - Hingga pertengahan musim 2017/2018, Mesut Ozil belum kunjung memperbaharui kontraknya di Arsenal. Pemain Jerman tersebut dirumorkan hengkang ke Manchester United, atau kembali ke Spanyol untuk berseragam Barcelona.

Satu-satunya alasan Ozil rela melepas baju The Gunners adalah keinginan besarnya menjuarai Liga Champions. Dan kedua klub tersebut dianggap ideal untuk mewujudkan harapan Ozil.

"Saya ingin sekali memenangkan Liga Champions," kata Ozil kepada Bild.

"Ini adalah tujuan besar saya, dan akan saya perjuangkan. Dan tentu, saya ingin memenangkan Piala Dunia lagi," ujarnya.

Hanya tinggal enam bulan lagi, kontrak Ozil di Arsenal akan segera habis. Dan saat ini dia membuka kesempatan dengan beberapa klub, untuk hengkang di akhir musim, selagi dia tidak berubah pikiran.

Barcelona dikabarkan paling getol untuk mendapatkan mantan pemain Real Madrid tersebut. Ozil menjadi alternatif bila Barca gagal mendaratkan Philippe Coutinho ke Camp Nou pada bursa transfer musim panas tahun depan.

Arsenal gagal lolos ke Liga Champions musim ini untuk pertama kalinya di era Arsene Wenger. Meskipun musim ini Sanchez dkk. berada di posisi empat klasemen sementara, tidak ada jaminan mereka mampu menaklukkan Chelsea, Tottenham Hotspurs, dan duo Manchester.

KEYWORD :

Transfer Liga Inggris Arsenal




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :