Jum'at, 03/05/2024 11:09 WIB

Pamer Cincin, Kylie Jenner dan Travis Scott Bertunangan?

Foto ini memunculkan rumor bahwa keduanya sudah bertunangan, di saat Kylie sudah berbadan dua.

Cincin Kylie Jenner (foto: Instagram)

New York – Baru-baru ini Kylie Jenner memamerkan cincin yang melingkar di jari manisnya lewat media sosial Snapchat. Foto ini pun memunculkan rumor bahwa keduanya sudah bertunangan, di saat Kylie sudah berbadan dua.

Memang belum ada konfirmasi lebih lanjut terkait rumor tersebut. Akan tetapi penggemar Kylie berasumsi bahwa artis 20 tahun tersebut sudah siap menghabiskan sisa umurnya bersama Travis.

“Dan sekarang banyak penggemar yang bertanya-tanya, apakah dia sudah siap menghabiskan waktu selamanya bersama Travis?” tulis Hollywood Life.

Selain rumor pertunangan, minggu lalu Kylie juga dihantam gosip tak sedap. Foto yang ia posting bersama kelima saudaranya, telah menimbulkan pertanyaan besar seputar kehamilannya.

Dalam foto tersebut, Kylie memotret makanan ringan yang menemani perjalanannya. Padahal beberapa makanan ringan yang terdapat di gambar itu dianggap tidak baik untuk seorang ibu hamil. Apalagi selain Kylie, Khloe juga sedang hamil.

Dikutip dari Hollywood Life, selain foto makanan ringan, Kylie juga memposting foto antara dirinya dan Khloe. Tapi, lagi-lagi di foto itu, tidak ada tanda-tanda perut Kylie membuncit. Sementara kabar sebelumnya menyebutkan bahwa kekasih Travis Scott tersebut sudah berbadan dua sejak empat bulan yang lalu.

KEYWORD :

Selebriti Internasional Hollywood Kylie Jenner




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :