Senin, 29/04/2024 20:47 WIB

Lukaku: Saya Belum Berakhir

Romelu Lukaku belum mencetak gol dalam enam pertandingan yang dilakoni Manchester United

Lukaku sedang melakukan latihan di tempat latihan pemain United

Jakarta - Striker Manchester United Romelu Lukaku mengatakan tidak adil menilai dirinya pada tahap ini. Pasalnya musim masih panjang dan menyisakan banyak pertandingan yang akan dilakoni.

"Anda tidak bisa menilai saya sudah berakhir pada tahap ini. Musim masih panjang," kata Lukaku

Pemain internasional Belgia memulai masa depan yang mengesankan di Old Trafford setelah kepindahannya dari Everton musim panas ini. Ia mampu mencetak 11 gol, namun saat ini mengalami kekeringan gol hingga menuai banyak kritik.

Lukaku mengatakan dalam sebuah wawancara dengan asisten manajer Belgia Thierry Henry bahwa permainannya bukan hanya semata mencetak gol, melainkan tampil apik dan membuka celah bagi rekan untuk menyarangkan bola ke gawang lawan juga penting.

Namun ia menyadari bahwa para fans menginginkan gol darinya sebagai seorang striker. Untuk itu, pemain 24 tahun itu akan memperbaiki penampilannya di laga berikutnya.

"Saya pikir banyak orang menilai saya sudah berakhir," kata Lukaku. "Saya berumur 24 tahun, Anda tidak bisa menilai saya seperti itu. Saya masih memiliki banyak waktu untuk memperbaiki penampilan," tambahnya.

Romelu Lukaku belum mencetak gol dalam enam pertandingan yang dilakoni Manchester United.

"Saya tahu saya memiliki banyak bakat, saya bisa melakukan banyak hal, mencetak gol dengan kaki kiri, kanan dan kepala saya, tapi saya ingin memiliki lebih banyak assist. Saya ingin memastikan kapan tim saya mengalami kesulitan mereka dapat mengandalkan saya.

"Saya berada di tahap yang sempurna dan usia yang sempurna, saya ingin menjadi pemenang dan membawa karir saya ke level berikutnya."

Jose Mourinho baru-baru ini mengatakan bahwa dia tidak senang karena penggemar United "tidak terlalu mendukungnya" dan melindungi striker tersebut dengan mencegahnya mengambil penalti dalam kemenangan 2-0 Liga Champions minggu ini atas Benfica.

KEYWORD :

Romelu Lukak Manchester United Liga Inggris




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :