Kamis, 02/05/2024 22:47 WIB

Wenger `Ogah` Pakai Strategi Bertahan Lawan City

meski telah mengalami tiga kekalahan di Liga Inggris musim ini, namun pemainnya akan mengerahkan kekuatan untuk menyerang dan takkan mengambil resiko dengan memperketat pertahanan 

Arsen Wenger

Jakarta – Pelatih kepala Arsenal, Arsen Wenger menyatakan takkan memakai formasi bertahan saat timnya melawan Manchester City, Minggu (05/11) mendatang.

Menurut Wenger, meski telah mengalami tiga kekalahan di Liga Inggris musim ini, namun pemainnya akan mengerahkan kekuatan untuk menyerang dan takkan mengambil resiko dengan memperketat pertahanan di Etihad Stadium.

“Kami tentu saja akan mencoba memainkan permainan bagus. Kami takkan bertahan full,” ujar Wenger dilansir Marca.

“Ketika kami pergi ke sana, kami pasti ingin mempertahankan gawang dengan baik. Tapi kami takkan bisa pergi dan hanya fokus untuk bertahan. Kami juga ingin memainkan bola dan menciptakan peluang,” katanya.

“Cara terbaik untuk bertahan ialah menyerang,”tambahnya.

Pelatih asal Inggris menambahkan, dirinya takkan pernah gentar untuk menghadapi The Citizens walaupun saat ini tim asuhan Pep Guardiola sedang naik daun, setelah lolos ke babak 16 besar Liga Champion dan memuncaki klasemen sementara Liga Inggris.

“Mereka (City) memang tampil bagus musim ini. Namun terlalu dini untuk menilai suatu tim. Situasi bisa saja berubah dalam sebuah kompetisi,” tutur manajer 68 tahun.

“Meski Arsenal saat ini berada di urutan kelima di Liga dengan 19 poin, tertinggal sembilan poin dari City. Namun kami tetap optimis ke depan,”tambahnya.  

KEYWORD :

Arsen Wenger Arsenal Liga Inggris




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :