Jum'at, 03/05/2024 07:01 WIB

Sebelum Ditutup, D`Masiv Pernah Manggung di Alexis

Menurut Ryan, vokalis band  D`Masiv sempat mendapat undangan untuk mengisi  di Alexis. Namun ia hanya memenuhi undangan tampil bersama bandnya.

Jakarta - Sebelum Hotel , SPA dan Griya Pijat Alexis yang ditutup resmi oleh Gubenur DKI Jakarta, Anies Bawesdan band ternama, D`Masiv ternyata pernah manggung di tempat tersebut.

Menurut Ryan, vokalis band D`Masiv sempat mendapat undangan untuk mengisi di Alexis. Namun ia hanya memenuhi undangan tampil bersama bandnya. Itu pun hanya sebatas mengisi acara bukan ikut menikmati fasilitas yang ada di Alexis.

"Gue memang pernah di undang sama Alexis, tapi gue disana cuma nyanyi aja nggak juga pengen coba fasilitas di Alexis. Kebetulan juga ada beberapa klub malam yang gue sering ngisi disana. Dan juga memang banyak lagu-lagu D’Masiv dipakai di karaoke-karaoke di Alexis dan beberapa tempat lainnya," ungkap Tyan ditemui di acara ulang tahun Titiek Puspa ke 80 tahun di kawasan Gunawarman, Jakarta Selatan, Rabu (1/11).

"Kebetulan juga personel termasuk gue nggak minum akohol, nggak ngerokok juga. Abis manggung ya langsung pulang. Nggak kepikiran juga pas ada di Alexis mau ngapain. Gue sama personel D’Masiv cuma kerja aja," ujar Ryan.

Ryan menambahkan bahwa bandnya tampil di Alexis sudah sangat lama sekitat 2009 lalu. Pasalnya, orang-orang yang boleh masuk di Alexis hanya yang berumur 21 tahum ke atas, makanya walaupun sudah ditawarin sejak lama namun baru terealisasi pada 2009 silam.

"Sudah lama banget gue manggung disana. Jadi waktu itu tawaran manggung di sana kan kan ada lounge-nya di bawah, lantai 1. Itu tahun 2008 waktu kita umur 20 tahun, cuma sama manajemen belum boleh. Karena usia dewasa kan 21. Nah, setelah 21 ke atas baru dibolehin manggung,“ imbuh ayah satu anak.

"Kalau dari sisi musisi sih kita kan manggung di mana aja, kita enggak ngeliat (tempat), yang penting kita menghibur. Ya kayak main di acara partai aja. Waktu itu kita pernah main di acara partai, tiga hari itu kita main beda-beda partai. Jadi sebenarnya kita main di manapun. Mau itu di club, kawinan, yang penting kita dibayar, manggung, nyanyi, ya udah selesai," ujarnya.

Saya tidak banyak mengetahui tentang isi di hotel Alexis itu. Karena selama di Jakarta jarang keluar rumah. Apalagi dekat rumahnya banyak kafe.
"Gue jujur gue jarang keluar rumah, kan tau sendiri gue tinggal di daerah Kemang, Jakarta Selatan yang banyak kafe-kafe, gue cuma tau tempat makan doang. Jadi memang kalau di Jakarta tuh gue selalu tinggal di rumah sama keluarga, bikin lagu, udah. Agak kurang gaul sih, jujur," katanya.

 

KEYWORD :

Ryan Kabar Artis




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :