Kamis, 02/05/2024 19:07 WIB

The Weeknd Berharap Lekas Move On

 Usai putus dari Selena Gomez, The Weeknd tidak mau sedih berlarut-larut.

Selena Gomez dan The Weeknd dalam sebuah acara

New York – Usai putus dari Selena Gomez, The Weeknd tidak mau sedih berlarut-larut. Abel (panggilan The Weeknd, Red) berharap dapat menghapus perasaannya sesegera mungkin, dan move on ke lain hati.

Wajar saja Abel kesal dengan Selena. Kedua sejoli itu baru saja menjalin hubungan pada Januari lalu. Namun, kedekatan Selena dengan sang mantan, Justin Bieber, ternyata berakhir pada kandasnya hubungan penyanyi ‘Starboy’ ini.

“Setelah tahu Selena menghabiskan waktu bersama dengan mantannya, Justin, Abel juga terpaksa move on sesegera mungkin. Sebut saja balas dendam, karena dia merasa terganggung melihat Justin dan Selena,” ungkap seorang sumber kepada Hollywood Life.

Menurut sumber tersebut, Abel sedih hubungannya tidak berjalan jauh dengan Selena. Meskipun pahit, Abel berusaha kuat menyampaikan bahwa dia telah menemukan kekasih suatu hari nanti.

“Abel masih kesal dengan perpisahan itu. Dia sangat mencintai Selena dan sedih karena hubungan mereka tidak berhasil. Abel berharap bisa mengirim pesan kepada Selena bahwa dia juga sudah move on dengan cepat,” ujarnya.

Sebelumnya Abel tidak pernah absen dalam hubungan percintaan. Dia sempat menjalin hubungan selama 18 bulan dengan Bella Hadid, lalu memacari Selena hanya dalam waktu dua bulan setelah putus dari Bella.

Akan tetapi, setelah kali ini putus dari Selena, Abel tampaknya akan mengosongkan hatinya sementara. Penyanyi Amerika Serikat ini lebih memilih fokus pada turnya dan tidak terikat dengan wanita manapun.

“Abel tidak berencana kembali menjalin hubungan dalam waktu dekat. Sebaliknya, dia ingin menjadi lajang untuk sementara waktu. Dan itu berarti menghabiskan waktu dengan siapapun yang dia sukai,” jelasnya.

KEYWORD :

Selebriti Internasional Hollywood The Weeknd Selena Gomez




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :