Minggu, 05/05/2024 04:45 WIB

Ramos Perpanjang Kontrak Bersama Madrid Hingga 2021

Hubungan dekatnya dengan kedua presiden dan Zinedine Zidane telah memungkinkan mantan bek Sevilla itu mengambil posisi penting di Los Blancos 

Sergio Ramos

Jakarta - Bek tengah asal Spanyol, Sergio Ramos menandatangani kontrak baru bersama Real Madrid dengan durasi kontrak hingga 2021 mendatang. 

Namun Ramos memilih untuk tidak mempublikasikan penandantangan baru tersebut. Pasalnya, ia dan pihak klub merasa tak perlu mengumbar kabar itu ke khalayak sebagaimana dilansir Marca.

Baik bek tengah dan Florentino Perez saling memahami dengan baik dan keduanya merasa seolah-olah tidak perlu membuat presentasi publik mengenai kesepakatan baru tersebut.  

Hubungan dekatnya dengan kedua presiden dan Zinedine Zidane telah memungkinkan mantan bek Sevilla itu mengambil posisi penting di Los Blancos dan, jika dia mencapai perkiraan akhir kontrak barunya, ini akan menandai 16 tahun Ramos bersama juara Spanyol.

Dia tiba sebagai remaja dan sekarang menjadi kapten, memimpin dengan memberi contoh. Hal ini akan membawa Ramos masuk dalam kategori pemain dengan bayaran tertinggi Real Madrid,  sejajar dengan pemain bintang lainnya seperti Cristiano Ronaldo dan Gareth Bale

KEYWORD :

Real Madrid Liga Spanyol Sergio Ramos




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :