Senin, 06/05/2024 04:04 WIB

Maren Morris Rilis Lagu "Dear Hate" Usai Tragedi Las Vegas

Pelantun lagu ‘My Church’ dan ‘I Could Use a Love Song’ tersebut mengatakan peluncuran kali ini demi sebuah tujuan yang baik.

Maren Morris (foto: Rollingstone)

New York – Penyanyi Amerika Serikat Maren Morris merilis sebuah lagu berjudul ‘Dear Hate’ usai peristiwa penembakan brutal di Lasvegas, yang menewaskan hingga 50 orang.

Melalui akun media sosialnya, pelantun lagu ‘My Church’ dan ‘I Could Use a Love Song’ tersebut mengatakan peluncuran kali ini demi sebuah tujuan yang baik.

“Aku menulis lagu ini tiga tahun yang lalu bersama Vince Gill, dan fans selalu bertanya kapan lagu ini akan dirilis,” ujar Maren dikutip dari E! News, Selasa (3/10).

“Aku tidak pernah tahu kapan waktu yang tepat, tapi hari ini aku sadar tidak akan pernah ada waktu yang tepat,” balasnya.

Maren melanjutkan, “Benci ada di mana-mana, dan aku sakit karena tidak bisa melakukan apa-apa. Di dalam terowongan paling gelap sekalipun ternyata masih ada cinta dan musik. Itulah alasannya dan inilah ‘Dear Hate’. #LovesGonnaConquerAll.”

Dalam postingan tersebut, Maren juga mengabarkan bahwa hasil penjualan ‘Dear Hate’ akan didonasikan seluruhnya untuk lembaga amal Music City Cares Fund.

Lagu Maren Moris berjudul ‘Dear Hate’ bisa kamu dengarkan di sini.

KEYWORD :

Selebriti Internasional Hollywood Maren Morris Las Vegas




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :