Jum'at, 26/04/2024 10:56 WIB

Lady Gaga Sumbang Rp13 Miliar Untuk Korban Harvey

Bintang pop asal Amerika Serikat, Lady Gaga menyumbangkan satu juta dollar, atau setara dengan Rp13 miliar untuk korban badai yang melanda marga Harvey

Lady Gaga (Foto: UPI.com)

Jakarta - Bintang pop asal Amerika Serikat, Lady Gaga menyumbangkan satu juta dollar, atau setara dengan Rp13 miliar untuk korban badai yang melanda warga Harvey, AS. Menurut penyanyi 31 tahun, sumbangan itu untuk mengurangi penderitaan yang dirasakan warga Harvey, dan beberapa daerah lainnya. 

"Saat berdoa setiap hari, saya juga menyumbangkan satu juta dollar untuk usaha bantuan Badai Harvey, Irma, José, Maria dan gempa Mexico City," tulis Lady Gaga melalui akun twitter pribadinya @ladygaga.

Sebelumnya, pemenang Grammy tersebut men-tweet ulang artikel Noisey.Vice.com berjudul, "Lady Gaga mempelopori budaya fandom online" sebagai alat untuk mendorong orang-orang turut memebantu dalam membantu mengurangi penderitaan pata korban. 

pelantu lagu "Bad Romance" mengumumkan bulan lalu bahwa dia membatalkan pertunjukan Rock yang dijadwalkan di Rio dan tur konsernya di Eropa karena pertempurannya dengan fibromyalgia penyakit kronis, yang dapat menyebabkan kelelahan, gangguan tidur, depresi dan sakit kepala yang ekstrem.

Namun melalui akun media sosialnya, ia menuliskan bahwa dirinya sudah tidak sabar untuk kembali naik ke panggung untuk bernyanyi menghibur para fans. "saya tidak sabar untuk kembali ke panggung & berada di JoanneWorldTour #PawsUp," tulisnya.

 

KEYWORD :

Lady Gaga Amerika Badai Harvey




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :