Jum'at, 03/05/2024 04:52 WIB

Seluruh Pahlawan Avengers Mati di Komik "Old Man Hawkeye"

Old Man Hawkeye akan menceritakan gelapnya dunia setelah para penjahat super bersatu membunuh pahlawan Avengers.

Hawkeye alias Clint Barton (foto: NY Daily News)

New York – Awal tahun depan, Marvel akan menerbitkan sebuah serial komik terbaru. Komik prekuel berjudul “Old Man Hawkeye” itu akan meniru kesuksesan komik “Old Man Logan” yang pernah terbit pada 2018 lalu.

Dilansir dari NY Daily News, komik “Old Man Hawkeye” akan bercerita tentang penembak panah jitu Clint Barton, lima tahun sebelum terjadinya serangkaian musibah yang terdapat di dalam komik “Old Man Logan”.

Old Man Hawkeye” juga akan menceritakan gelapnya dunia setelah para penjahat super bersatu membunuh pahlawan Avengers. Hanya beberapa korban yang selamat, termasuk Hawkeye tua (Clint Barton, Red).

Semenjak kematian para Avengers, Hawkeye harus berjuang membalas dendam atas kematian rekan-rekannya. Namun, karena usia sudah lanjut, Hawkeye kehilangan kekuatan, dan mau tidak mau harus menghadapi tantangan yang mengerikan dari para penjahat.

“Dalam cerita ini dia kehilangan visinya dan harus menghadapi kekuatan yang pernah menimpanya pada 45 tahun yang lalu, serta melanjutkan sisa-sisa perjuangan yang masih bisa ia lakukan,” kata reporter Daily News Ethan Sacks.

Nama Hawkeye pernah muncul dalam serial “Old Man Logan” yang terbit 2008 silam. Ia menjadi rekan Logan alias Wolverine, meski di saat bersamaan dirinya sudah buta akibat glaukoma.

Sementara itu, komik “Old Man Hawkeye” baru akan terbit pada Januari 2018 mendatang. Setiap ilustrasi akan dilukis oleh komikus Marvel Marco Checchetto.

KEYWORD :

Marvel Komik Avengers Old Man Hawkeye




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :