Senin, 06/05/2024 09:55 WIB

Oprah Beri Sinyal Maju Capres AS 2020

Selebriti senior Oprah Winfrey pernah menegaskan bahwa dirinya tidak akan mencalonkan diri atau menduduki jabatan publik.

Oprah Winfrey (foto: Ace Showbiz)

Jakarta – Selebriti senior Oprah Winfrey pernah menegaskan bahwa dirinya tidak akan mencalonkan diri atau menduduki jabatan publik. Namun, bila melihat cuitan terbarunya di media sosial Twitter, Oprah tampaknya sedang melawan pendiriannya.

“Segala harapan terbaik bagi Partai Demokrat untuk pemilu 2020: Oprah. Terima kasih atas kepercayaan Anda,” tulis Oprah membalas cuitan seseorang atas nama @jpodhoretz, pada Jumat (29/9) kemarin.

Tweet Oprah pun menuai beragam komentar. Pengikutnya di Twitter menduga artis sekaligus pengusaha kaya itu berencana maju sebagai calon presiden Amerika Serikat (AS) pada 2020 mendatang.

“Jika dia bisa menang, biarkan dia berlari. Kami butuh Demokrat yang bisa memenangkan pemilu,” tulis akun @tracegaughran.

“Kau akan mendapatkan suaraku, dan setiap waktu aku akan membantumu. Majulah Oprah,” balas @cld276.

“Oprah, Anda tahu saya akan memberikan suara. Saya juga akan bekerja keras membantu agar Anda bisa menjadi Perempuan Nomor Satu di USA!!! Bagaimana pendapat Anda?” cuit @massagebyJorge.

KEYWORD :

Selebriti Internasional Hollywood Oprah Winfrey




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :