Kamis, 02/05/2024 18:33 WIB

Penyanyi Legendaris, Bob Tutupoly Turut Meriahkan Synchronize Festival

Pelantun lagu ‘Lidah Tak Bertulang’ mengungkapkan bahwa konser akbar Synchronize Festival sangat bagus lantaran banyak menampilkan band-band anak muda

Penyanyi Legendaris, Bob Tutupoly akan meriahkan Synchronize Festival 2017 di JIEXPO Kemayoran, Jakarta ( foto jurnas.com-Munadi)

Jakarta - Penyanyi legendaris, Bob Tutupoly akan ikut  bersama ratusan musisi memeriahkan konser akbar bertajuk ’Synchronize Festival 2017 ‘, yang akan digelar pada 6 hingga 8 Oktober 2017 di Gambir Expo - Kemayoran, Jakarta.

Konser akbar yang digelar PT Dyandra Promosindo,  rencananya akan menampilkan 101 penampilan dari berbagai genre musik dan siap dipentaskan pada 5 panggung yang ada di Synchronize Festival 2017.

Meski usia tidak muda lagi, penyanyi berdarah Ambon kelahiran Surabaya, Jawa Timur  13 November 1939 sangat senang ketika diajak untuk tampil bersama grup  band anak-anak muda. Pasalnya ini kesempatan bagi Bob untuk bisa bawakan lagu-lagu hitsnya.

“Saya senang menerima tawaran untuk konser Synchronize Festival 2017. Karena konser akbar yang banyak dimintai anak-anak muda. Pasti akan seru di konser akbar ini. Saya juga akan bawakan lagu-lagu yang pernah hits seperti lagu berjudul”Nurlela”, “Kopral Jono”, “Sinar Bulan Purnama”, yang satu lagi saya lupa judulnya.”tutur Bob Tutupoly ditemui seusai jumpa pers di kawasan SCBD, Jakarta Selatan. Rabu 20/9/2017.

Meski kesehatan Bob Tutupoly mulai menurun, tapi PT Dyandra Promosindo kekeh agar Bob dapat mengisi di konser tersebut. “Saya sudah bilang bahwa kesehatan saya sudah menurun, saya harus ke Singapura, tapi mereka tetep ingin saya tampil, ya sudahlah kalau ini keinginan mereka, saya akan turuti,” ujarnya.

Pelantun lagu ‘Lidah Tak Bertulang’ mengungkapkan bahwa konser akbar Synchronize Festival sangat bagus lantaran banyak menampilkan band-band anak muda dari berbagai genre musik yang berbeda.

”Bagus banget. Bagus. Saya kan yang pertama kali. Saya melihat bahwa antara mereka sama kita, anak-anak muda sama sedikit yang lebih tua itu bagus. Bisa saling menghargai ya. Jangan habis manis sepah dibuang,” tutur Bob.

Penyanyi yang memiliki nama lengkap Bobby Willem Tutupoly, mulai berkarir sejak duduk di bangku SMA dengan bergabung grup jazz yang  dipimpin Didi Pattriane. Selama Bob menetap di Surabaya, Bob mendapat kesempatan bermain dengan banyak jawara jazz, seperti Bubi Chen, Loudy Item, jack lesmana, Award Seweileh dan banyak lagi. Bob juga pernah tampil di Malaysia, Singapura, Hong Kong, hingga Los Angles, San Fransisco, Las vegas, hingga New York di Amerika Serikat.

Di konser akbar Synchronize Festifal 2017 Bob akan berkolaborasi dengan kelompok musik Shadow Puppets  yang  akan menyanyikan repertoar Indonesian Song Book di Forest Stage.

Konser akbar Synchronize Festival 2017 juga akan dimeriahkan sejumlah grup band local maupun luar negeri, yakni Slank, Ebiet G Ade, Steven and Coconutreez, Marjinal, Melancholic Bitch, Maliq & D’Essential, The Groove, Tuslah bersama Benny Mustafa, Efek Rumah Kaca, OM PMR, The Adams, The Sigit, Gugun Blues Shelter, Kimokal Mocca, Pee Wee Gaskins, Helilcrust, NTRL, Burgerkill, Kla Project, Penerbang Roket dan banyak lagi yang akan meriahkan Synchronize Festival 2017.

 

KEYWORD :

Bob Tutupoly Kabar Artis




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :