Jum'at, 03/05/2024 05:14 WIB

Dybala dan Messi di Mata Del Piero

Legenda hidup Juventus Alessandro Del Piero ternyata punya penilaian tersendiri tentang sosok Paulo Dybala dan Lionel Messi.

Paulo Dybala

Turin – Legenda hidup Juventus Alessandro Del Piero ternyata punya penilaian tersendiri tentang sosok Paulo Dybala dan Lionel Messi.

Keduanya sama-sama berasal dari Argentina. Jika Messi dikenal sebagai pahlawan Barcelona, Dybala menjelma sebagai sosok penyerang tajam baru di Serie A bersama Juventus.

“Paulo punya lebih banyak kebebasan musim ini. Dia bermain dengan temponya, dan tidak mengikuti irama tim lain. Itulah yang telah dilakukan Messi selama beberapa tahun terakhir. Dia yang membuat anggota tim mengikutinya, bukan sebaliknya,” kta Del Piero dilansir dari Calcio Mercato, Senin (18/9).

“Musim lalu dia adalah penghubung antara serangan dan lini tengah. Dia biasa bermain di lini trengah dan banyak bergerak. Tahun ini dia kebanyakan bermain dalam serangan dan itu adalah sesuatu yang dilakukan Messi dalam karirnya, karena dia selalu bermain alam tim yang menakjubkan dengan lini tengah yang menakjubkan pula,” tambahnya.

Dybala yang dijuluki La Joya, dalam beberapa tahun terakhir disamakan dengan Lionel Messi. Pemain 23 tahun itu bahkan disebut-sebut sebagai The Next Messi, lantaran kerap bermain apik.

KEYWORD :

Serie A Juventus Dybala Messi




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :