Rabu, 15/05/2024 12:41 WIB

Meski Imbang, Kloop Tetap Puji Penampilan Anak Asuhnya

Meski tak puas dengan hasil imbang, Kloop tetap memuji penampilan anak asuhnya.

Jurgen Kloop

Jakarta – Liverpool jalani debut pertama di Liga Champions di bawah asuhan Jurgenn Kloop saat menjamu Sevilla di Anfield, Kamis (14/9) dini hari. Namun sayang, The Reds hanya meraih hasil imbang 2-2 atas klub asal Spanyol tersebut.

Meski tak puas dengan hasil imbang, Kloop tetap memuji penampilan anak asuhnya. Menurutnya, Firmino dan kawan-kawan telah menampilkan performa terbaiknya walau dewi fortuna belum memihak pada mereka. Pasalnya, Si Merah tanpil bringas dengan menciptakan banyak peluang sejak menit pertama.

"Kami bagus dalam serangan balik dan itu adalah start yang tak beruntung untuk kami. Hal-hal semacam ini bisa terjadi. Kami bisa saja mencetak gol lebih sering, tapi kalau kami terus bermain seperti ini kami akan dapat poin-poin penuh. Kalau saat ini, rasanya memang tak sempurna," ungkap pelatih asal Jerman dilansir ESPN.  

Mantan pelatih Borrusia Dortmund menilai anak asuhnya memiliki potensi besar untuk terus berkembang. Apalagi para pemain Liverpool memiliki hasrat dan gairah untuk meraih kemenangan saat menjamu tim lawan. “Kami tahu bahwa kami harus berkembang, tapi ada begitu banyak potensi dan kami bisa bekerja dengan bekal ini,"katanya.

Dengan hasil seri tersebut, Liverpool kini bertengger di posisi kedua klasemen sementara fase group Liga Champions dengan satu poin dan dua gol, sama dengan raihan Sevilla.  

KEYWORD :

Jurgenn Kloop Liverpool Liga Champions




JURNAS VIDEO :



PILIHAN REDAKSI :