Jum'at, 03/05/2024 12:33 WIB

Barca Harap Messi Segera Tandatangani Kontrak Baru

Barcelona ingin pemain bintangnya, Lionel Messi segera menandatangani kontrak baru bersama Blaugrana

Lionel Messi

Jakarta – Barcelona ingin pemain bintangnya, Lionel Messi segera menandatangani kontrak baru bersama Blaugrana. Pasalnya sampai saat ini, pemain asal Argentina itu belum juga meneken kontrak baru. Padahal kontraknya bersama tim Katalan akan berakhir pada 2018 mendatang.

Hal itu diungkapkan Direktur Olahraga Barcelona, Robert Fernandez. Ia berharap Messi secepatnya membubuhkan tanda tangannya di kontrak baru yang ditawarkan Barca lantaran ia tak mau kehilangan sosok Messi yang selalu tampil gemilang.

"Saya merujuk pada kata-kata presiden kami. (Penandatangangan kontrak baru) bisa terjadi kapan pun. Saya harap segera," ungkap Fernandez seperti dilansir Soccerway.

Menurut Fernandez, Messi merupakan pemain yang selalu lihai dalam menajga ritme pertandingan baik di klub maupun timnas. Ia selalu bisa diandalkan dalam laga-laga berat yang dijalani Barcelona.

"Ia (Messi) baru kembali dari tugas internasional, setelah banyak melakukan perjalanan dan melewati dua laga berat. Ia mampu mengubah jalannya pertandingan kapan saja dan yang sulit buatnya hanyalah menjaga ritme itu saja," ujarnya.

KEYWORD :

Messi Barcelona Liga Spanyol




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :