Sabtu, 27/04/2024 13:55 WIB

Ribuan Penonton Padati Konser Tunggal Panduwinata

Sebelum Vina naik kepanggung didahului panduan suara remaja, yang kemudian pelantun Burung Camar muncul yang mengenakan busana warna hitam dilapisi jubah batik

Vina Panduwinata kolaborasi dengan Hedi Yunus di konser tunggal yang bertajuk ( foto jurnas.com-Munadi)

Jakarta - Konser tunggal penyanyi Diva Indonesia, Vina Panduwinata yang dgelar di Balai Sarbini, Plaza Semanggi, Jakarta Selatan. Jumat 8/9/2017 malam dipadati ribuan penonton. Konser yang bertajuk” September Ceria” dipandu  Caesar Gunawan dan Shafira Umm yang dimulai pukul 20.10.00 WIB. Bahkan tiket pun sold out.

Sebelum Vina naik kepanggung didahului panduan suara remaja, yang kemudian pelantun Burung Camar muncul yang mengenakan busana warna hitam dilapisi jubah batik, busana rancangan Anna Avantie.

Tak hanya menyanyi, Mama Ina (sapaan Vina, Red) juga menampilkan foto-foto dari awal perjalanan karir Vina pun di tayangkan dilayar di Balai Sarbini.

Mama Ina merasa sangat bahagia dapat menyelenggarakan konser yang dipadati ribuan penonton. Ia merasa umur tak mempengaruhi seseorang untuk berkarya.

“Saya lihat penonton disini sangat luar biasa saya selalu bilang lagu, musik itu nggak ada urusannya sama umur. Bukan berarti lagu nenek-nenek ini nggak disukain sama anak kecil. Musik nggak ada hubungan dengan umur. Begitu juga dengan cinta, lagu cinta ini juga diciptakan oleh kakak saya, almarhum Chrisye.”ucap vina.

Dalam konser tersebut mama Ina juga kolaborasi dengan Sarah Panjaitan, juara ajang Mamamia, Ryan D Masiv, Hedi Yunus, Ilham dan Citra Scholastika dan beberapa artis lainnya. ( Munadi)

 

 

 

KEYWORD :

Kabar artis vina Panduwinata




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :